Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hapus Foto Istri, 7 Fakta Perjalanan Cinta Arya Saloka dan Putri Anne

Diterpa keretakan karena isu perselingkuhan

Puspita Ramadhani

Lagi-lagi, rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne kembali diterpa kabar perceraian lantaran keduanya menunjukkan sinyal-sinyal yang membuat netizen bertanya-tanya.

Sebelumnya, Putri Anne mengubah nama akun Instagramnya yang semuala @putriannesaloka menjadi @anneofficial1990. Baru-baru ini, Arya Saloka menghilangkan semua unggahan bersama istri dan anaknya. Tindakan inilah yang membuat banyak orang bertanya apakah akhirnya mereka akan bercerai.

Munculnya keretakan rumah tangga ini dipicu oleh kabar orang ketiga yang menjadi lawan main Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo. Diketahui keduanya sangat dekat meskipun sedang tidak dalam proses syuting.

Beberapa waktu lalu video kedekatan antara keduanya tersebar di media sosial dan menarik perhatian publik. Bahkan, dengan terkuaknya kedekatan antara Amanda Manopo dengan Arya Saloka, membuat netizen melabelkan Putri Anne sebagai istri tersabar.

Meskipun begitu, pernikahan yang hampir menginjak lima tahun ini sempat merasakan keharmonisan rumah tangga. Bahkan, keduanya sudah mengenal cukup lama. Bagaimana perjalanan cinta Arya Saloka dan Putri Anne dari dulu hingga sekarang? Kamu bisa menyimaknya di bawah ini.

1. Saling mengenal di lokasi syuting

instagram.com/arya.saloka

Awal pertemuan, Arya Saloka dan Putri Anne adalah rekan kerja di dunia hiburan. Namun, saat itu mereka tidak terlalu mengenal satu sama lain. Kedekatan keduanya baru dimulai saat Anne berpacaran dengan teman dekat Arya.

Setelah putus, Anne dikabarkan dekat hingga berpacaran dengan Arya di tahun 2015. Saat itu, Arya dituding menjadi perebut pacar sahabatnya sendiri. Namun, dengan tegas Arya membantah hal tersebut.

2. Menjadi mualaf dan menikah pada Agustus 2017

Dok. internet

Setelah berpecaran 2 tahun, akhirnya mereka memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Saat itu, Putri Anne dan Arya Saloka masih berada dalam hubungan beda agama. Hingga akhirnya pada tahun 2016, Anne memilih untuk pindah agama Islam mengikuti keyakinan calon suaminya itu.

Resmi menjadi mualaf, keduanya melangsungkan pernikahan yang cukup sederhana dan hanya didatangi oleh orang terdekat pada Agustus 2017 lalu.

3. Dikaruniai satu anak

instagram.com/anneofficial1990

Rasa bahagia Putri Anne dan Arya Saloka semakin lengkap dengan kehadiran putra pertamanya pada 11 September 2019 yang diberi nama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Keduanya semakin sering membagikan momen bahagia keluarga kecilnya di Instagram. Nggak jarang juga, lho, mereka mengenakan baju kembar bertiga dan mengabadikannya. Family goals banget, ya, Bela!

4. Arya Saloka mendapatkan peran utama sinetron Ikatan Cinta

Instagram.com/arya.saloka

Di tahun 2020, Arya Saloka mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran utama sinetron Ikatan Cinta dengan Amanda Manopo sebagai lawan mainnya.

Berperan sebagai Aldebaran dan Andin, sinetron yang menceritakan romantisnya sebuah rumah tangga ini mendapat banyak perhatian publik. Sejak saat itu, Arya Saloka dan Amanda Manopo menempati puncak kariernya.

Banyak tawaran iklan yang membuat keduanya bertemu kembali dan saling beradu akting sebagai sepasang suami istri.

5. Amanda Manopo dituding sebagai orang ketiga

instagram.com/amandamanopo/

Selama satu tahun penayangan Ikatan Cinta, semua masih berjalan dengan baik dan minim dari rumor yang tidak mengenakkan. Akan tetapi, pada awal tahun 2022, Amanda Manopo dikabarkan menjadi orang ketiga dalam hubungan pernikahan Arya Saloka dengan Putri Anne.

Penyebab utama dari munculnya rumor tersebut adalah tersebarnya video kedekatan kedua pemain Ikatan Cinta tersebut meskipun sedang tidak berada di lokasi syuting. Video yang sempat viral waktu itu menunjukkan gambar Arya yang bersandar di bahu sembari memainkan dan menggenggam tangan Amanda di dalam mobil.

Melihat video tersebut membuat netizen mulai mempertanyakan hubungan apa yang terjadi di luar kebutuhan syuting di antara mereka. Bahkan, saat itu nama Arya Saloka, Amanda Manopo, dan Putri Anne menjadi trending Twitter.

6. Putri Anne merasa nggak cemburu dan lebih mementingkan keluarga

instagram.com/arya.saloka

Putri Anne pernah tampil dalam sebuah podcast dan ditanya bagaimana tanggapannya melihat suaminya harus adu akting bemesraan dengan perempuan lain. Saat itu, Anne menjelaskan bahwa antara dia dengan suaminya sudah seperti teman dekat yang saling terbuka satu sama lain.

“Oke, kapan gue cemburu sama dia, ya? Semuanya tuh kayak terbuka, ya, mungkin lebih mikir ke keluarga aja sih sekarang,” jawab Putri Anne melalui saluran Youtube ANP Amal.

Anne hanya meminta kepada sang suami untuk berhati-hati mengingat anaknya yang masih kecil dan belum mengerti meskipun sudah dijelaskan.

7. Belakangan ini keduanya menunjukkan sinyal perpisahan

instagram.com/anneofficial1990

Setelah semuanya berlalu, belakangan ini baik Putri Anne dan Arya Saloka justru menujukkan keretakan rumah tangga tersebut ke depan publik.

Dimulai dari Putri Anne yang mengubah nama pegguna Instragam-nya yang semula @putriannesaloka menjadi @anneofficial1990. Kemudian disusul dengan Arya Saloka yang menghilangkan potret keluarga kecil itu di berandanya.

Bahkan, Arya Saloka menyisakan serta mengunggah foto bersama Amanda Manopo untuk kepentingan pekerjaan. Mirisnya, hal itu justru disambut positif oleh para penggemar Arya dan Amanda.

“Pasangan jiwa Aldebaran ya Andin”

“Tau sih iklan, tapi kok senang ya”

“Aww.. si mas lagi kangen Andin ya, bisa cepet balik nggak mas.”

Memang, setelah dikabarkan mengganti pemainnya, Arya Saloka memutuskan kembali menjadi pemeran di Ikatan Cinta.

Menurutmu, sinyal yang diberikan Putri Anne dan Arya Saloka berarti apa, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married