Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

17 Pasangan Artis yang Foto Pre-Wedding Berkonsep Hitam Putih

Cocok dijadikan inspirasi!

Puspita Ramadhani

Dari masa ke masa, warna hitam putih tidak pernah kehilangan eksistensinya sebagai tema pre-wedding. Pasalnya, perpaduan dua warna dasar ini akan menghasilkan potret pre-wedding yang tampak timeless.

Maka dari itu, tak heran jika sederet pasangan selebriti Tanah Air memilih tema hitam putih ini sebagai tema pre-wedding mereka. Nggak hanya timeless, warna black and white juga berhasil menonjolkan keromantisan hubungan mereka, lho!

Yuk, langsung saja kita lihat foto-foto pre-wedding hitam putih a la seleb yang bisa kamu tiru.

1. Diduga semakin dekat dengan tanggal pernikahan, Jonathan Christie dan Shanju semakin sering bagikan foto pre-wedding. Paling baru, mereka lakukan pemotretan hitam putih.

Instagram.com/tirzavania

2. Saat menikah dengan laki-laki Korea Selatan, Maudy Ayunda nggak hanya memilih hanbok sebagai busana pre-wedding. Mereka juga memilih tema hitam putih untuk suasana yang lebih santai.

instagram.com/maudyayunda

3. Begitu pula dengan Nikita Willy dan Indra Priawan. Sederhana memakai jas dalam foto hitam putih, seakan ingin menampilkan kepribadian masing-masing pasangan ini.

Instagram.com/indpriw

4. Tampil lucu dalam balutan monokrom, Bintang Emon yang dikenal sebagai komika sudah seperti tokoh lawak serial pantomim jadul, ya!

instagram.com/imagenic

5. Menikah pada tahun 2014, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampil bak pasangan mafia dalam foto pre-wedding mereka.

theleonardi.co.id

6. Keharmonisan Sandra Dewi dan Harvey Moeis sangat jelas terlihat, meski hanya lewat foto hitam putih ini.

Instagram.com/sandradewi88

7. Pilih angle foto close up, Putri Marino dan Chicco Jerikho ingin menonjolkan sisi wajah pasangan hidup mereka satu sama lain, dalam potret yang simpel ini.

Instagram.com/juandus

8. Berbeda dengan Chicco dan Putri, Deddy Corbuzier dan istrinya, Sabrina Chairunnisa, justru memilih konsep elegan seksi dengan gaun panjang dan pose anggun.

Instagram.com/hiantjen

9. Tema hitam putih juga bisa menggambarkan perasaan yang sederhana, seperti yang dilakukan Dion Wiyoko dan Fiona Anthony. Mereka hanya saling bergandengan dan bertukar senyuman manis.

Instagram.com/dionwiyoko

10. Memakai pakaian pengantin di depan gedung tua dengan tema black and white juga akan membuat hasil pre-wedding menjadi lebih klasik. Seperti yang terlihat di foto Franda dan Samuel Zylgwyn ini.

Instagram.com/samuel_zylgwyn

11. Begitupun yang dilakukan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Tatapan dalam Glenn menunjukkan seberapa besar cintanya kepada sang istri.

Instagram.com/chelseaoliviaa

12. Meski menikah di tahun 2018, namun Rifky Balweel dan Biby Alraen memilih konsep pre-wedding pengantin era 80-an. Gaya seperti ini juga bisa banget kamu jadikan inspirasi.

Instagram.com/luxury_wo

13. Selain memilih konsep monokrom, Mike Lewis dan Janisaa Pradja juga menambahkan sentuhan artistik pada foto pre-wedding mereka.

Instagram.com/thebridestory

14. Selalu tampil mesra dari pacaran hingga punya buah hati, Fendy Chow dan Stella Eks 'JKT48' jalani pemotretan pre-wedding sembari berpelukan.

Instagram.com/fendychow

15. Tema hitam putih juga dipilih pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang berbeda dari pasangan sebelumnya. Mereka memakai baju adat yang tak kalah elegan dari gaun pengantin modern.

instagram.com/johanesadriano

16. Gaya berpelukan dari belakang juga bisa jadi pose ide lainnya saat kamu mulai bingung dengan gaya foto pre-wedding.

Instagram.com/marcelchandra

17. Terakhir, ada Edric Tjandra dan Venny Chandra yang juga memilih tema hitam putih. Meski terkenal dengan sikap lucunya, namun Edric berhasil tampil serius dalam potret pre-wedding.

Instagram.com/edrictjandra

Jadi, dari sekian banyak selebriti yang lakukan pre-wedding hitam putih, mana yang jadi favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married