Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Unik! Reiner Manopo dan Kekasih Pilih Jadi Petani di Foto Pre-Wedding

Dengan peralatan lengkap dan tanpa alas kaki

Puspita Ramadhani

Untuk kamu yang sempat menonton serial Raden Kian Santang, mungkin kamu nggak akan asing dengan salah satu pemerannya, Reiner Manopo. Lama tak terlihat aksi laganya, ternyata aktor 36 tahun ini tengah mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih, Adisty Juniar. 

Alih-alih menggunakan kostum kolosal seperti serial yang pernah dimainkainnya, Reiner dan Adisty justru memilih konsep yang sangat unik dan berbeda. Keduanya tampak memilih menjadi petani dan kekasihnya yang sedang beradu mesra di ladang. 

Penasaran dengan hasil pre-wedding yang super unik tersebut? Intip hasilnya di bawah ini, ya!

1. Berlatar tempat di sebuah ladang, Reiner dan Adisty mengubah penampilannya menjadi pasangan petani yang lengkap dengan cangkul dan bakulnya.

instagram.com/adistyjuniar

2. "Mode nyangkul, tiba-tiba ada bidadari lewat!," tulis Reiner saat pamer hasil pre-wedding ini. Saking totalitas dan menjiwai perannya, mereka sampai lepas alas kaki, lho!

instagram.com/reinermanopo

3. Sedang panas terik, Adisty berakting memberikan minum kepada calon suaminya yang sudah bekerja keras di ladang. Tak ingin kekasihnya kepanasan, Reiner mengangkat topi capingnya dan menghalangi sinar matahari.

instagram.com/adistyjuniar

4. Setelah bekerja, waktunya mesra-mesraan, nih! Duduk bersandar dan sebuah kecupan kecil, tampaknya cukup menghilangkan semua rasa lelah, ya.

instagram.com/adistyjuniar

5. Sebelumnya, pasangan ini sudah melakukan acara lamaran pada November 2022 lalu. Kini, persiapan pernikahan itu tampak sudah semakin matang.

Instagram.com/adistyjuniar

6. Jadi, itulah hasil pre-wedding unik dengan konsep petani a la Reiner dan Adisty. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya, Bela?

instagram.com/reinermanopo

IDN Media Channels

Latest from Married