Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi Transgender Tercantik, 10 Foto Pernikahan Nong Poy & Konglomerat

Keduanya tampil anggun dan gagah

Puspita Ramadhani

Setelah kabar pertunangannya sempat menarik perhatian publik, kini transgender tercantik di Thailand, Nong Poy, telah resmi menikah pada Selasa (1/3/2023) kemarin. Model tersebut menikah dengan kekasih sekaligus teman lamanya, yang merupakan seorang keturunan konglomerat bernama Oak Phakwa Hongyok.

Terlihat berbeda dari potret lamarannya yang lebih kasual dan sederhana, pernikahan Nong Poy dan Oak Phakwa justru terkesan mewah dengan busana pengantin bernuansa gold dan tetap mengungsung tradisi khas Phuket. Kabar bahagia ini langsung dibagikan Nong Poy di laman Instagram pribadinya dan langsung disambut oleh ribuan ucapan selamat kepada keduanya. 

Seperti apa pesona Nong Poy dan mewahnya pernikahan tersebut? Intip potretnya di bawah ini. 

1. Selasa (1/3/2023) menjadi hari bahagia pewaris grup Ar Jor, Oak Phakwa, lantaran menikahi kekasih hatinya, Nong Poy, yang tak lain seorang transgender tercantik se-Thailand.

Instagram.com/poydtreechada

2. Pernikahan itu tetap mengusung adat Thailand yang dikenal dengan Phuket Baba Wedding atau Pernikahan Peranakan.

Instagram.com/poydtreechada

3. Dengan penuh khidmat, Nong Poy dan Oak Phakwa berdoa sekaligus memberi hormat kepada pendahulunya.

Instagram.com/bazaarthailand

4. Di hari spesialnya, aktris ternama Thailand ini memilih mengenakan gaun pengantin khas Phuket dengan mahkota bunga yang diketahui telah dibuat selama tiga bulan oleh sekelompok perajin di Provinsi Ranong.

Instagram.com/bazaarthailand

5. Senyum bahagia selalu terlihat dari dua sejoli ini. Tanpa ragu, mereka keluar menemui masyarakat setempat yang telah menunggu untuk memberikan ucapan selamat secara langsung.

Instagram.com/bazaarthailand

6. Bersama keluarga dan kerabat dekat, pasangan yang telah banyak dikenal di Negeri Gajah Putih ini menggelar pesta meriah.

Instagram.com/bazaarthailand

7. Sepanjang hari pernikahannya, tatapan dan senyuman Oak Phakwa sempat menarik perhatian, lantaran ia menatap sang istri dengan tatapan penuh cinta.

Instagram.com/bazaarthailand

8. Tak ingin menyia-nyiakan kecantikan Nong Poy, Oak Phakwa langsung mengecup pipi perempuan tercintanya di depan publik.

Instagram.com/bazaarthailand

9. Sebagai informasi, Nong Poy dan Oak Phakwa adalah teman lama saat keduanya masih di bangku sekolah. Perkenalan 20 tahun lamanya itu, menuntun mereka pada sebuah kisah asmara.

Instagram.com/poydtreechada

10. Hingga akhirnya, Oak Phakwa melamar kekasihnya pada 6 Februari 2023 lalu, dan resmi menjadikannya sebagai istri pada 1 Maret 2023. Selamat kepada Oak Phakwa dan Nong Poy!

Instagram.com/bazaarthailand

IDN Media Channels

Latest from Married