Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Atta Halilintar dan Aurel Rayakan Anniversary Pernikahan

Sederhana namun tak terlupa!

Puspita Ramadhani

Tepat pada 3 April 2023 kemarin menjadi tahun ke-2 bagi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar hidup berdua sebagai pasangan suami istri. Perayaan anniversary ke-2 ini tampak sedikit berbeda karena bertepatan dengan kegiatan puasa di bulan Ramadan. 

Tanpa kehadiran buah hati, Ameena Hanna Nur Atta, Atta mengajak Aurel untuk berbuka puasa di sebuah pelataran hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat. Tak sekadar makan, ada juga kado spesial lain yang diberikan anggota Gen Halilintar ini pada istrinya.

Jadi, seperti inilah momen romantis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rayakan anniversary ke-2!

1. Pada Senin (3/4/2023), pasangan Aurel dan Atta memperingati hari jadi pernikahan mereka yang ke-2. Untuk merayakannya, Atta mengajak istrinya itu untuk makan malam romantis di kawasan Jakarta Pusat.

instagram.com/attahalilintar

2. Setelah sampai, Aurel langsung diberi kejutan bouquet besar berisikan mawar.

instagram.com/attahalilintar

3. Reaksi kesenangan yang ditunjukkan Aurel, berhasil membuat suaminya ikut tersenyum bahagia.

instagram.com/attahalilintar

4. Bertepatan dengan bulan Ramadan, Atta mengubah acara makan malam itu menjadi buka puasa romantis. Kapan lagi buka puasa dengan dekorasi taburan mawar seperti itu, ya, Bela!

instagram.com/attahalilintar

5. Sambil diiringi musik, pasutri ini pun melakukan adegan suap-suapan yang bikin banyak orang iri melihat keromantisannya.

instagram.com/attahalilintar

6. Tak sampai di situ. Laki-laki yang bekerja sebagai artis sekaligus pengusaha ini, juga memberikan hadiah berupa kalung dan langsung memakaikan pada Aurel.

instagram.com/attahalilintar

7. Kisah cinta Atta dan Aurel memang selalu berhasil membuat orang ikut merasa senang, terutama bagi penggemar kedua seleb ini. So, happy anniversary Atta-Aurel!

instagram.com/attahalilintar

IDN Media Channels

Latest from Married