Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

So Sweet! 9 Pasangan Artis Ini Rayakan Ulang Tahun di Bulan yang Sama

Menunjukkan sifat yang mirip

Puspita Ramadhani

"Jodoh adalah cerminan diri", sebuah ungkapan yang sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat Tanah Air. Kalimat tersebut biasanya akan diucapkan ketika pasangan memiliki sifat atau karakteristik yang serupa. Namun, bagaimana jadinya kalau kemiripan mereka juga sampai pada tanggal lahir yang berdekatan?

Yup, sadar atau tidak, rupanya beberapa pasangan selebriti Indonesia punya tanggal lahir yang berdekatan, lho. Bahkan, ada yang lahir di tanggal dan bulan yang sama persis! Siapa saja mereka? Berikut pasangan artis yang miliki tanggal ulang tahun berdekatan. 

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Instagram.com/raffinagita1717

Setelah menikah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memutuskan untuk menggunakan akun Instagram bersama dengan nama pengguna @raffinagita1717. Rupanya, angka 17-17 di belakang nama artis yang mendapat julukan sebagai 'Sultan Andara' itu mengarah kepada tanggal ulang tahun keduanya. 

Baik Raffi maupun Nagita sama-sama lahir di tanggal dan bulan yang sama. Raffi lahir pada 17 Februari 1987, sedangkan Nagita lahir tanggal 17 Februari 1988. Tak ayal jika netizen menilai banyak kesamaan sifat dari pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini.

2. Rey Mbayang dan Dinda Hauw

instagram.com/rey_mbayang, mariophotographie

Rey Mbayang dan Dinda Hauw menjadi pasangan muda yang diidam-idamkan remaja masa kini. Pasalnya, nggak hanya kisah cinta mereka yang membuat banyak orang merasa gemas, tetapi juga tanggal lahir keduanya yang hanya berbeda satu hari. 

Dinda yang dua tahun lebih tua dari suaminya itu lahir pada 15 November 1996, dan Rey lahir pada 14 November 1998. Kini, di usia satu tahun pernikahannya, Dinda dan Rey telah dikaruniai satu orang anak dan tengah menanti kelahiran buah hati kedua. 

3. Arya Saloka dan Putri Anne

Instagram.com/salokafams.team

Sempat diterpa permasalahan rumah tangga, Arya Saloka dan Putri Anne membuktikan bahwa ikatan cinta mereka mampu melewati semuanya. Selain konflik yang pernah terjadi, rupanya tanggal ulang tahun mereka juga menarik untuk dicari tahu, lho. 

Lahir di bulan yang sama, ulang tahun Arya dan Putri hanya berbeda sembilan hari. Putri Anne lahir tanggal 18 Juni 1990, dan suaminya, Arya Saloka, lahir pada 27 Juni 1991. Meski begitu, keduanya memiliki zodiak yang berbeda. Arya berzodiak Cancer, sedangkan Putri berzodiak Gemini. Bagaimana menurutmu, Bela? 

4. Ruben Onsu dan Sarwendah

instagram.com/sarwendah29

Lahir di bulan yang sama juga dialami orangtua sambung Betrand Putra Onsu. Diketahui, Ruben Onsu lahir di tanggal 15 Agustus 1983 dan Sarwendah pada 29 Agustus 1989. 

Perbedaan usia 6 tahun 14 hari itu tak menjadi penghalang mereka untuk membangun rumah tangga yang harmonis. Terbukti dari sembilan tahun pernikahannya, hubungan Ruben dan Sarwendah tetap romantis dan jauh dari kabar miring.

3. Andre Taulany dan Erin Taulany

instagram.com/erintaulany

Andre Taulany, laki-laki yang mengubah profesinya dari seorang vokalis band menjadi komedian ini ikut memperpanjang daftar pasangan yang lahir di tanggal yang berdekatan. Sang istri, Erin Taulany, lahir tanggal 2 September 1985, sementara Andre lahir pada 17 September 1974. Pasangan yang mendapat julukan 'Sultan Bintaro' ini telah menikah sejak 2005 dan dikaruniai tiga orang anak.

6. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

instagram.com/dude2harlino

Terpaut usia 11 tahun tak menjadi penghalang dalam hubungan rumah tangga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Diketahui, Dude lahir pada 2 Desember 1980, disusul 23 hari kemudian oleh Alyssa yang lahir pada 25 Desember 1991. Tak hanya tanggal ulang tahun yang berdekatan, Dude dan Alyssa juga selalu menunjukkan kedekatan mereka di media sosial dan menjadi salah satu pasangan yang jauh dari kabar miring. 

7. Edward Akbar dan Kimberly Ryder

instagram.com/kimberlyryder

Resmi menikah pada 26 Agustus 2018 dengan Edward Akbar, Kimberly Ryder membuktikan bahwa dirinya mampu memiliki rumah tangga yang jauh dari kabar tak mengenakkan. Meskipun dulu kisah asmaranya selalu menjadi sorotan publik.

Pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini ternyata juga merayakan ulang tahun di bulan yang sama. Kimberly lahir pada 6 Agustus 1993, sementara Edward pada 26 Agustus 1985.

8. Roger Danuarta dan Cut Meyriska

instagram.com/cutratumeyriska

Tak hanya perjuangan Roger Danuarta yang menunjukkan bahwa ia memang akan berjodoh dengan Cut Meyriska, tanggal ulang tahun mereka pun mengatakan demikian. Roger lahir pada 20 Mei 1982, disusul oleh sang istri yang lahir pada 26 Mei 1993. 

Perbedaan ulang tahun yang hanya 6 hari itu membuat Roger memiliki banyak kesamaan sifat oleh Meyriska. Hal ini sering mereka tunjukkan dengan konten-konten lucu yang dibagikan keduanya di laman Instagram.

9. Rino Soedarjo dan Gisella Anastasia

instagram.com/rinosoedarjo

Setelah kemarin Gisella Anastasia memublikasikan hubungannya dengan Rino Soedarjo tepat di hari ulang tahun sang kekasih, kini giliran Gisel yang merayakan ulang tahun ke-32 tahunnya bersama Rino. Diketahui Rino lahir di tanggal 6 November 1982, dan Gisel pada 16 November 1990. 

Saat memberikan ucapan, Rino menyebutkan bahwa antara ia dan Gisel hanya terpaut 10 hari. Tulisan itu kemudian dibalas oleh Gisel dengan menyadari rupanya hal itu menjadi penyebab banyak kesamaan di antara mereka. 

Itulah pasangan selebriti yang ulang tahun di bulan yang sama. Apakah hal serupa juga dialamimu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Married