Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selalu Tampil Harmonis, Kenalan dengan 9 Istri Vokalis Band Ini Yuk!

Semuanya menawan, deh!

Stella Azasya

Terkenal sebagai vokalis band papan atas, mereka yang identik dengan kesan 'tengil' nyatanya memiliki kehidupan rumah tangga yang harmonis dan jauh dari gosip. Nggak hanya itu, para vokalis Indonesia juga diberkahi istri yang menawan banget, lho!

Sukses bikin penasaran, berikut ini 9 potret istri vokalis Tanah Air yang sukses curi perhatian. Memesona, deh! Kamu mengidolakan pasangan yang mana, nih?

1. Memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan setelah menikah, Adelia Lontoh kini fokus mengurus keluarganya bersama Duta ‘Sheila On 7’.

Instagram.com/duta507

2. Sudah 26 tahun berumah tangga dengan Armand Maulana dari band ‘Gigi’, pesona Dewi Gita sampai sekarang nggak pernah luntur.

Instagram.com/dewigita01

3. Cynthia Riza, istri Giring ‘Nidji’ ini sukses curi perhatian saking menawannya. Sudah melahirkan empat anak, Cynthia awet muda banget, deh!

Instagram.com/cynthiaganesha

4. Nggak kalah memesona dari yang lain, istri Tria ‘The Changcuthers’ yang bernama Dhatu Rembulan ini manisnya kebangetan!

Instagram.com/dhaturembulan

5. Menikah dengan Rizal ‘Armada’ pada tahun 2018 lalu, Monica Imas yang menjadi mualaf kini tampil memesona dengan balutan hijab.

Instagram.com/monicaimas

6. Adelia Wilhelmina yang sebelumnya berprofesi sebagai pramugari dipersunting oleh Pasha ‘Ungu’ dan memiliki rumah tangga harmonis sampai sekarang.

Instagram.com/adeliapasha

7. Buat kamu yang belum tahu, kenalan nih dengan Lyla Sisilia istri Andy 'Rif' yang memiliki pesona paripurna. Idaman!

Instagram.com/sysliasme

8. Terlihat sangar dan garang, aslinya Kaka ‘Slank’ merupakan sosok suami penyayang bagi istrinya, Natascha Oking.

Instagram.com/nataschaule

9. Meski sempat renggang pada tahun 2018 lalu, rumah tangga Charly ‘Setia Band’ kini kembali harmonis bersama Shinta Regina.

Instagram.com/regina_irawan03

Itu dia tadi potret para istri vokalis yang sukses jadi sorotan. Menawan banget, mereka ini mampu jadi istri dan ibu siaga bagi keluarga!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Pesona Istri Vokalis Band yang Sukses Bikin Penasaran, Manis Abis!"

IDN Media Channels

Latest from Married