Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Pernikahan Kapten Vincent Raditya, Istri Sudah Hamil?

Miliki perbedaan usia 17 tahun

Raden Putri

YouTuber sekaligus pilot, Kapten Vincent Raditya, akhirnya kembali melepas status dudanya. Dia baru saja resmi mempersunting kekasihnya, Fanny Margaretha. Kabar bahagia pernikahannya ini diungkapkan sang pilot melalui unggahan terbaru di media sosial pribadinya.

Dalam foto tersebut, terlihat Kapten Vincent dan sang istri yang memegang buket bunga berfoto bersama kedua orangtuanya. Selain itu, terdapat juga momen pernikahan sederhana yang mereka gelar.

Akhirnya sah sebagai suami istri. My wife: @fannymargarett. Sampai tua, ya. Orang berusaha jatuhkan kita, tetap tunjukkan integritas,” tulis ayah empat anak itu.

Meski mengumumkan kabar bahagia, namun ternyata kabar pernikahan keduanya diterpa isu kurang mengenakkan. Pasalnya, Fanny dituding telah hamil duluan sebelum keduanya resmi menikah. Apakah benar? Yuk, simak fakta pernikahan ketiga Kapten Vincent Raditya dan istri di bawah ini!

1. Pernikahan ketiga

Pernikahan Kapten Vincent dengan Fanny Margaretha adalah pernikahan yang ketiga bagi laki-laki berusia 38 tahun itu. Sebelumnya, pilot sekaligus YouTuber tersebut sudah pernah menikah dengan Vegen Acni dan bercerai pada tahun 2017 lalu. Kemudian, dia menikah lagi dengan Novita Condro pada 2017 silam. Namun sayang, pernikahan keduanya ini harus kembali berakhir di tengah jalan.

Setelah beberapa bulan bercerai dari istri keduanya, Kapten Vincent akhirnya kembali menemukan kekasih hatinya, Fanny Margaretha. Keduanya pun menikah pada Sabtu (19/11/2022) kemarin.

2. Dilaksanakan secara sederhana

Instagram.com/vincentraditya

Pada awal November 2022 lalu, Kapten Vincent mengumumkan akan segera menikah dengan kekasihnya melalui unggahan di media sosial. Meski tanpa keterangan yang jelas, namun dia mengunggah foto berlatar biru seperti yang sering digunakan oleh seseorang ketika akan menikah.

Selang beberapa minggu dari unggahan tersebut, pernikahan Vincent dan Fanny pun digelar. Keduanya melangsungkan acara pernikahan dengan sangat sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga inti saja.

3. Beda usia 17 tahun

Instagram.com/vincentraditya

Fanny Margaretha adalah seorang selebgram yang baru berusia 21 tahun. Sedangkan, Vincent adalah laki-laki kelahiran 1984 yang kini usianya sudah menginjak angka 38 tahun. Perbedaan usia keduanya yang berjarak 17 tahun itu tentu menarik perhatian publik. Meskipun begitu, usia tak menjadi penghalang bagi mereka berdua untuk membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius, pernikahan.

4. Sempat sembunyikan identitas istri

Instagram.com/fannymargarett

Kedekatan Vincent dan Fanny sudah terlihat sejak beberapa bulan lalu. Vincent pun tak ragu membagikan momen kebersamaannya dengan Fanny di media sosial pribadinya. Meski kerap tampil mesra di media sosial, namun Vincent tidak pernah mengungkapkan identitas sang kekasih. Dia sengaja menyembunyikan identitas pujaan hatinya itu dari publik. Dari setiap unggahannya, Vincent hanya memanggil Fanny dengan sebutan 'bocil' atau bocah cilik.

5. Dituding hamil duluan

Instagram.com/vincentraditya

Selain karena perbedaan usia 17 tahun antara Vincent dan Fanny yang menyita perhatian publik, pernikahan pasangan ini juga disorot lantaran sang istri yang dituding telah hamil duluan sebelum keduanya resmi menikah. Pasalnya, perubahan bentuk tubuh Fanny yang tampak membuncit menimbulkan kontroversi di kalangan warganet. Selain itu, Fanny juga tak ragu untuk menunjukkan perutnya di media sosial pribadi.

Namun, kabar tersebut langsung disangkal oleh Vincent. Dia mengatakan jika pernikahan mereka sudah direncanakan sejak lama, namun baru sempat dilangsungkan baru-baru ini karena terhalang urusan pendidikan karena Fanny yang masih berstatus sebagai seorang mahasiswi.

IDN Media Channels

Latest from Married