Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Ilustrasi Lucu Ini Gambarkan Kehidupan Ranjang Setelah Menikah

Sesuai nggak sama pengalamanmu?

Pinka Tsarina Wima

Tidur bersama dengan pasangan tentu adalah salah satu kegiatan baru yang harus dijalani ketika kamu sudah menikah. Kamu nggak lagi tidur sendirian karena sekarang sudah ada yang menemani. Tapi, kamu juga harus bisa beradaptasi dengan kebiasaannya satu ini.

Entah itu mendengkur, mengingau, hingga kebiasaan tidur aneh lainnya. Nah, buat kamu yang sudah menikah, dijamin pasti pernah mengalami 7 momen di bawah ini. Seperti dilansir dari forlackofabettercomic. Seperti apa sih?

1. Ini adalah posisi paling nyaman, sang istri merasa aman tidur beralaskan dada suami. Sang suami juga merasa bisa melindungi istrinya. Tapi, posisi ini nggak bakal bertahan lama.

Facebook.com/forlackofabettercomic

2. Setelah itu, kamu dan dia bakal berkeringat karena suhu tubuh yang bersentuhan. Akhirnya, kalian pun mandi keringat dan lengket satu sama lain.

Facebook.com/forlackofabettercomic

3. Memang serba salah, sih. Saat pasangan menjauh kamu ingin dia mendekat, setelah dekat kamu malah ingin dia menjauh karena merasa sesak. Nah, lho!

Facebook.com/forlackofabettercomic

4. Kamu juga harus menerima gaya tidur aneh dari pasangan. Kaki di kepala, kepala di kaki.

Facebook.com/forlackofabettercomic

5. Kebiasaannya waktu tidur, entah itu mendengkur, mimpi buruk, mengigau, sampai sleep walking.

Facebook.com/forlackofabettercomic

6. Diam-diam kamu bersyukur kalau bisa tidur sendirian karena kamu bisa menguasai semua area kasur. Bisa mengubah posisi tidur seenaknya dan nggak perlu rebutan bantal guling.

Facebook.com/forlackofabettercomic

7. Tapi, kamu juga nggak mau lama-lama tidur sendiri karena merasa kesepian tanpa kehadiran pasangan.

Facebook.com/forlackofabettercomic

Sering nggak merasakan hal di atas? Atau ada hal lain yang sering kamu rasakan saat sedang tidur di sisi pasangan? Yuk, bagikan di kolom komentar!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan pada laman IDN Times dengan judul "7 Ilustrasi Kocak Suka Duka Tidur Bareng Pasangan Pasca Menikah"

IDN Media Channels

Latest from Married