Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Raja Sinetron yang Dikaruniai Banyak Anak, Keluarganya Jadi Ramai!

Ada Ricky Harun hingga Umay Lubis

Oksililis Pangestuti Putri

Ricky Harun merupakan salah satu pesinetron ternama yang memiliki banyak penggemar di Tanah Air. Sukses bintangi lebih dari 20 judul sinetron, nggak heran kalau putra artis senior Donna Harun ini dijuluki sebagai Raja Sinetron. 

Di balik popularitasnya yang cukup mentereng, Ricky juga menjalani kehidupan yang berbahagia bersama istri dan anak-anaknya. Sudah dikaruniai empat orang anak yang lucu dan menggemaskan, tentu membuat rumahnya nggak pernah terasa sepi. 

Tak hanya Ricky Harun, namun kehidupan sederet Raja Sinetron berikut ini juga terasa lebih berwarna karena juga telah dikaruniai banyak anak. Penasaran kan siapa sajakah mereka? Let's check this out! 

1. Kehadiran Adam, Hawwa, dan Shafiyyah, membuat kehidupan Teuku Wisnu menjadi semakin ramai dan berwarna.

Instagram.com/teukuwisnu

2. Kompak mengurus keempat anak mereka, gaya parenting a la Ricky Harun dan istrinya, Herfiza juga kerap menuai pujian, lho.

Instagram.com/rickyharun

3. Meski ketiga anaknya sudah beranjak dewasa, penampilan Tengku Firmansyah masih terlihat awet muda, ya. Seolah nggak menua!

Instagram.com/tengku_firmansyah

4. Tukang selingkuh di sinetron, aslinya Rionaldo Stokhorst merupakan sosok pria family man yang sayang banget dengan istri dan ketiga anaknya.

Instagram.com/rio.stokhorst

5. Belum banyak yang tahu, rupanya Umay Lubis juga telah dikaruniai empat orang anak yang beberapa di antaranya sudah beranjak dewasa.

Instagram.com/umaylubis

6. Memilih vakum dari dunia hiburan, rupanya bintang sinetron ABG Jadi Manten, Hardi Fadhillah kini menjalani hari-hari bahagia sebagai ayah empat anak.

Instagram.com/hardifadhillah_sapimonster

7. Meski disibukkan dengan sederet aktivitas syuting, Sendy Taroreh nggak pernah melewatkan momen spesial bersama istri dan keempat anaknya.

Instagram.com/sendy.taroreh

8. Telah dikaruniai tiga orang anak dengan paras yang rupawan semua, juga membuat kehidupan Jonathan Frizzy nggak pernah terasa sepi.

Instagram.com/ijonkfrizzy

9. Ayah anak goals banget, Sahrul Gunawan dan ketiga anak kesayangannya juga dikenal selalu kompak.

Instagram.com/sahrulgunawanofficial

Itulah sederet Raja Sinetron yang telah dikaruniai banyak anak. Sukses bikin salut, rupanya mereka juga sangat dekat dengan anak-anak mereka, ya. Deretan ayah idaman, nih! 

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "9 Raja Sinetron yang Dikaruniai Banyak Anak, Rumah Gak Pernah Sepi!"

IDN Media Channels

Latest from Married