Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Artis yang Melahirkan Tanpa Didampingi Suami, Ada Jennifer Bachdim

Ada beberapa alasan yang membuat mereka berjuang sendirian

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Melahirkan adalah momen perjuangan yang akan dilewati oleh setiap perempuan yang sedang mengandung. Karena bertaruh nyawa, tentu saja ini akan menjadi hal menegangkan bagi setiap pasangan. Banyak pula para suami yang turut menyaksikan langsung dan mendoakan demi kelancaran persalinan istrinya.

Namun, tak semua istri bisa mendapatkan momen itu. Seperti halnya sederet artis Tanah Air ini. Mereka dikabarkan menjalani proses melahirkan tanpa didampingi suami, lantaran ada beberapa alasan. Lantas, siapa sajakah mereka? Yuk, simak!

1. Pada 12 Februari 2023 lalu, Jennifer Bachdim melahirkan anak keempatnya yang berjenis kelamin laki-laki tanpa didampingi suami, karena sedang ada pertandingan sepak bola di Yogyakarta.

Instagram.com/jenniferbachdim

2. Mona Ratuliu menjalani proses persalinan caesar untuk anak keempatnya pada 20 Mei 2020, di tengah maraknya wabah COVID-19. Karena itulah sang suami, Indra Brasco, tak bisa menemani sampai ke dalam ruang operasi.

Instagram.com/monaratuliu, indrabrasco

3. Berjuang saat terpapar COVID-19, Nadya Mustika melahirkan anak pertamanya pada 13 April 2021 tanpa didampingi suaminya, Rizki Syafaruddin atau Rizki D'Academy, karena terlambat di perjalanan dari Jakarta ke Bandung.

Dok.internet

4. Melahirkan setelah seminggu resmi bercerai dengan Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila berjuang melahirkan sang buah hati sendirian pada 11 Mei 2021.

Instagram.com/raturn

5. Nikita Mirzani harus menerima kenyataan saat melahirkan bayi laki-lakinya tanpa ditemani suaminya, Dipo Latief, pada 28 April 2019. Diketahui, kala itu mereka sedang dalam proses perceraian.

Instagram.com/fitri.salhuteru

6. Aktris senior, Cathy Sharon, rupanya juga pernah merasakan proses persalinan anak kedua tanpa dukungan suami di tahun 2015. Meski bercerai di tahun 2019, ternyata sebelumya mereka sudah pisah ranjang.

Instagram.com/cathysharon

7. Pada Oktober 2012 lalu, Marsha Timothy melahirkan anak perempuannya tanpa ditemani oleh sang suami, Vino Bastian, karena tengah menjalani proses syuting sinetron.

Instagram.com/marshatimothy

itulah deretan 7 artis yang melahirkan tanpa di dampingi suami. Ada yang karena pekerjaan, wabah COVID-19, hingga perceraian. Apa pun itu, melahirkan sendirian tentu tidak mudah. Mereka hebat banget ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Married