Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menikah dengan Kalangan Non Seleb, 10 Aktor Ini Hidup Bahagia

Cinta bisa tumbuh di mana saja

Nelsi

Berkecimpung di dunia hiburan membuat para artis bertemu dan menjalin pertemanan dengan banyak seleb lainnya. Termasuk para aktor dan aktris yang sering bermain dalam sinetron yang sama. Saking seringnya bertemu di lokasi syuting, mereka kerap terlibat cinta lokasi, lho. 

Meski begitu, ada beberapa aktor yang ternyata jatuh cinta dengan perempuan dari kalangan non selebritas. Kisah cinta mereka kemudian berlanjut hingga jenjang pernikahan. Memiliki rumah tangga yang adem ayem, berikut para aktor sinetron yang menikah dengan perempuan dari kalangan non artis. Siapa saja mereka? Simak di sini!

1. Jonathan Frizzy menjatuhkan pilihannya kepada Dhena Aldalia Devanka. Pasangan yang menikah tahun 2012 itu kini telah hidup bahagia dengan tiga anak.

Instagram.com/ijonkfrizzy

2. Aktor Ben Joshua memilih Elisabeth Nura Paska sebagai istrinya. Pasangan yang menikah pada tahun 2009 ini telah dikaruniai dua anak yang lucu.

Instagram.com/benjoshua_r

3. Setelah bercerai dengan Marshanda, Ben Kasyafani menikah dengan perempuan dari kalangan non artis bernama Nesyana Ayu Nabila. Rumah tangga mereka dikenal sangat harmonis.

Instagram.com/benkasyafani

4. Derby Romero memilih Claudia Adinda sebagai pasangan hidupnya. Beda usia 4 tahun tak menjadi penghalang bersatunya cinta mereka.

Instagram.com/derbyromero

5. Setelah berpisah dari Risty Tagor, Rifky Balweel menikah dengan perempuan non artis bernama Biby Alraen.

Instagram.com/rifkybalweel

6. Eza Gionino memutuskan menikah dengan Meiza Aulia Coritha pada tahun 2018. Kini keduanya telah dikaruniai seorang anak yang menggemaskan, Nichole Zalya Gionino.

Instagram.com/ezagio

7. Pada awal tahun 2020, Marcell Darwin menikah dengan Nabila Faisal. Saat ini mereka berdua tengah menanti kelahiran anak pertama.

Instagram.com/fastynabila

8. Rionaldo Stockhorst menjadi sosok suami dan ayah yang baik bagi keluarga. Rumah tangganya bersama Aureli Beata Schulz tampak jauh dari pemberitaan tak sedap.

Instagram.com/rio.stokhorst

9. Eza Yayang, pemeran Ojak di sinetron Tukang Ojek Pengkolan menikah dengan perempuan dari kalangan non artis bernama Ketty Katalya Shufiyani.

Instagram.com/kettykatalya

10. Aktor senior, Ari Wibowo, menikah dengan Inge Anugrah pada tahun 2006. Meski telah menikah 13 tahun, mereka berdua tetap mesra di mana pun berada.

Instagram.com/ariwibowo_official

Ternyata tak semua aktor terlibat cinta lokasi dengan lawan main mereka, ya. Semoga rumah tangga dan kehidupan mereka bahagia selalu.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Aktor Sinetron yang Putuskan Menikah dengan Wanita non Artis"

IDN Media Channels

Latest from Married