Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Perpisahan Cardi B dan Offset Usai 6 Tahun Menikah

Sempat gugat cerai, tapi rujuk lagi

Natasha Cecilia Anandita

Menjelang penutupan tahun, dua rapper Hollywood, Cardi B dan Offset, membagikan kabar kurang menyenangkan. Pasangan ini dikabarkan berpisah setelah 6 tahun menikah. Saat Live Instagram, Cardi B mengaku bahwa dia 'takut' memberi tahu penggemarnya bahwa dia sudah 'lajang' sekarang.

Pada Minggu (10/12/2023) dalam Live Instagram-nya, Cardi B akhirnya membenarkan rumor bahwa ia dan suaminya, Offset, telah berpisah. Ia juga mengatakan akan memulai 2024 dengan lebih baik dan lebih segar lagi. Berikut fakta perpisahan mereka yang kembali menjadi sorotan. 

1. Cardi B umumkan sudah single

harpersbazaar.com/getty

Pada Minggu (10/12/2023) melalui Live Instagram, Cardi mengungkapkan kalau dirinya sudah lajang alias telah berpisah dengan suaminya. Awalnya ia mengaku takut untuk memberi tahu penggemarnya tentang kehidupan cintanya. Ia bingung bagaimana mengatakan kalau dirinya sudah tak menjalin hubungan lagi. 

"Aku sudah single saat ini juga. Tetapi, aku takut untuk—bukan takut, aku hanya tidak tahu bagaimana cara memberi tahu orang-orang. Tapi, aku merasa hari ini adalah sebuah pertanda. Terakhir kali aku live, aku ingin memberi tahu kalian, tapi aku tidak tahu bagaimana cara memberi tahu kalian, jadi aku berubah pikiran,” tambahnya. 

Ia juga mengatakan sangat bersemangat menanti tahun 2024. Ia ingin memulai tahun tersebut dengan lebih baik dan lebih segar.

“Aku ingin memulai tahun 2024, dengan segar, terbuka,” kata Cardi juga dalam video tersebut.

"Aku tidak tahu. Aku penasaran akan kehidupan baru, awal yang baru. Dan ya, aku bersemangat,” lanjutnya lagi. 

2. Rumor perpisahan berawal dari rumor saling unfollow Instagram

vogue.com

Cardi dan Offset dirumor berpisah setelah mereka baru-baru ini terlihat saling unfollow Instagram satu sama lain. Cardi semakin memicu rumor tersebut ketika dia membuat unggahan tentang hubungan yang nggak berjalan dengan baik di Instagram Story-nya.

“Aku lelah melindungi perasaan orang lain. Aku harus lebih mengutamakan diriku sendiri,” tulis ibu dua anak itu.

Dalam siaran langsung yang dilakukan juga, Cardi berbicara tentang menghilangkan "beban berat", yang menandakan adanya masalah dalam hubungannya dengan Offset. 

3. Diduga ada orang ketiga dalam hubungan mereka

people.com

Mengutip dari Us Weekly, pengumuman Cardi itu disampaikan tak lama setelah rapper Blueface menuduh Offset selingkuh dari Cardi dengan mantannya, Chrisean Rock, melalui cuitan di X. Blueface mengatakan kalau mereka telah tidur bersama. Namun, Offset langsung membantah tuduhan tersebut melalui akun X-nya.

“Aku tidak pernah berbicara atau menyentuh perempuan itu,” tulis Offset melalui X, sebagai tanggapan atas tuduhan tersebut. Cardi sendiri mengaku tak tertarik dengan kebenaran tuduhan tersebut. 

4. Sudah beberapa kali pisah dan rujuk lagi

Elle.com

Hubungan dua rapper ini naik turun sejak menikah diam-diam pada tahun 2017. Pada tahun 2018, Cardi dan Offset berpisah untuk pertama kalinya setelah anak perempuan pertama mereka lahir. Offset mengaku selingkuh dari Cardi dan meminta maaf di depan publik karena perbuatannya. Akhirnya, mereka balikan lagi.

Pada tahun 2020, Cardi mengajukan gugatan cerai dan bahkan tak ingin ada rekonsiliasi. Namun, akhirnya dua bintang Hollywood tersebut berhasil memperbaiki pernikahan mereka dan membatalkan perceraian. Pasangan ini menyambut anak kedua mereka, yang berjenis kelamin laki-laki bernama Wave, pada September 2021.

5. Banyak drama dari awal tahun ini

usweekly.com

Mengutip dari Hollywood Life, awal tahun ini, hubungan Cardi dan Offset memang sudah banyak drama. Offset pernah secara terbuka menuduh Cardi selingkuh dalam unggahan Instagram yang kemudian dia hapus.

Namun, dalam podcast Way Up With Angela Yee, Offset mengaku dia berbohong atas tuduhan tersebut dan melakukannya sebagai cara untuk mengancam Cardi saat mereka bertengkar.

“Dia istriku, aku mencintainya sampai mati, dan kami selalu putus-nyambung" jelasnya. 

Itulah beberapa fakta di balik perpisahan Cardi B dan Offset setelah 6 tahun menikah. 

IDN Media Channels

Latest from Married