Rapper Cardi B menggugat cerai suaminya, Offset, setelah tiga tahun menikah. Cardi yang memiliki nama asli Belcalis Almanzar itu melayang surat cerai pada sang suami yang bernama asli Kiari Cephus pada Selasa kemarin (15/09).

Kabar perceraiannya ini datang satu hari setelah Cardi menuliskan pesan penuh makna tersirat lewat Instagramnya. Dalam unggahan di Instagram Story miliknya, Cardi menulis, “hatinya telah meminta dia untuk berhenti buang-buang waktu.” Dia lalu menulis, “inilah saatnya”. Banyak yang mengira pesan itu ditujukan pada suaminya.

1. Sempat diterpa skandal perselingkuhan

Cardi B Gugat Cerai, Setelah Sempat Maafkan Perselingkuhan Sang SuamiGrammy.com

Pernikahan Cardi B dan Offset diterpa skandal perselingkuhan ketika mereka baru beberapa bulan menikah. Cardi dan Offset menikah pada September 2017 secara diam-diam. Hanya dalam hitungan bulan saja, skandal perselingkuhan Offset muncul di permukaan. Nggak hanya itu, karena video seks Offset bersama selingkuhannya juga tersebar pada Desember 2017.

Enam bulan setelah menikah, Cardi sempat mengatakan dirinya berpisah dari Offset. Namun sang suami tak mau begitu saja melepaskan Cardi. Offset berkali-kali mengucapkan minta maaf dan berusaha merebut hati Cardi kembali. Dia bahkan bicara di media sosial dan di hadapan publik, memohon maaf pada Cardi.

2. Cardi B dikritik karena maafkan sang suami

Cardi B Gugat Cerai, Setelah Sempat Maafkan Perselingkuhan Sang SuamiEtonline.com

Cardi akhirnya memaafkan sang suami dan memutuskan untuk mempertahankan pernikahannya. Apalagi diketahui saat itu dia sedang hamil muda. Keputusan Cardi ini banyak dikritik penggemarnya.

Ketika saya dan suami saya menghadapi masalah—kau tahu, dia selingkuh—dan saya memutuskan untuk tetap bersamanya dan menghadapi ini bersamanya, banyak orang yang marah pada saya, para perempuan merasa kecewa dengan saya,” ujar Cardi dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue.

Namun dia menegaskan, karena dia mencintai suaminya dan ingin memberikan kesempatan kedua pada rumah tangganya. Menurutnya, orang-orang yang sudah menikah puluhan tahun tentu tidak akan menyerah begitu saja begitu ada masalah dalam pernikahan.

Semua orang di media sosial menganggap hubungan itu harus sempurna. Itu gila,” kata rapper berusia 27 tahun itu.

3. Pernikahannya disebut tak bisa diselamatkan lagi

Cardi B Gugat Cerai, Setelah Sempat Maafkan Perselingkuhan Sang SuamiRollingstone.com

Kini, tiga tahun setelah menikah, Cardi menggugat cerai Offset dan mengatakan bahwa pernikahannya tak bisa diselamatkan lagi. Dalam surat gugatan cerainya, Cardi menyebut pernikahannya sudah “rusak sepenuhnya” dan “tidak ada kemungkinan untuk diperbaiki kembali.

4. Cardi B meminta hak asuh anak sepenuhnya

Cardi B Gugat Cerai, Setelah Sempat Maafkan Perselingkuhan Sang Suamibckonline.com

Pada Juli 2018, Cardi melahirkan seorang putri yang dia beri nama Kulture Kiari Cephus. Dalam surat gugatan cerainya, Cardi meminta hak asuh penuh terhadap anaknya.

Baca Juga: Pamer Tubuh, Ini Perbandingan Gaya Seksi Cardi B & Megan Thee Stallion

Baca Juga: Diceraikan Istri & Pindah Agama, Begini Terjalnya Kisah Cinta El Ibnu

Baca Juga: Gugat Cerai, 5 Fakta Pernikahan Hwang Jung Eum yang Terlihat Harmonis