Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Pasangan Artis Indonesia yang Menikah di Tahun 2022 (Part I)

Ada yang menikah tiba-tiba

Natasha Cecilia Anandita

Tahun 2022 menjadi tahun yang penuh hal-hal baru dan perjalanan baru. Banyak yang menikah dengan sang kekasih dan memulai bahtera rumah tangga. Artis-artis berikut juga memilih tahun 2022 menjadi awal baru untuk kehidupan mereka. 

Ada puluhan artis yang menikah dengan pujaan hatinya setelah berpacaran atau mengenal, baik bertahun-tahun maupun dalam waktu singkat. Nah, berikut Popbela telah merangkum pasangan artis yang menikah di tahun 2022 part I. 

1. Perjalanan cinta Vidi Aldiano dan Sheila Dara akhirnya bermuara ke pelaminan pada 15 Januari 2022.

instagram.com/vidialdiano

2. Achmad Megantara resmi menikah dengan Asri Faradila di tanggal cantik, 22-2-2022, yang saat itu usianya masih 18 tahun.

instagram.com/maximuspictures

3. Di usia 38 tahun, Marcello Tahitoe resmi mengakiri masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Cindy Maria, pada 25 Januari di Ulu Cliffhouse, Bali dengan konsep garden party.

instagram.com/thebrightstory

4. Politikus sekaligus pengusaha, Putri Tanjung, juga menggelar pernikahan secara tertutup dengan Guinandra Jatikusumo pada 20 Maret 2022.

instagram.com/morden.co

5. Pemain film Penyalin Cahaya, Lutesha Sadhewa, dipersunting oleh kekasihnya, Arswandaru, pada 23 Maret 2022 setelah bersama selama 7 tahun.

instagram.com/lutesha

6. Pasangan artis FTV, Masayu Clara dan Qausar Harta, resmi menikah pada 20 Mei setelah terlibat cinta lokasi.

instagram.com/masayuclara

7. Tiba-tiba menikah, Maudy Ayunda mendadak bikin heboh publik karena pernikahannya dengan laki-laki Korea bernama Jesse Choi pada 22 Mei 2022.

instagram.com/maudyayunda

8. Lama tak muncul di layar kaca, Jessica Anastasya datang membawa kabar bahagia telah resmi menikah dengan Ilham Ramadhan pada 4 Juni 2022 di Seribu Rasa Summarecon Bekasi.

instagram.com/jessicaanastasya20

9. Penyanyi jebolan Idola Cilik, Sivia Azizah, mengejutkan publik karena tiba-tiba melangsungkan pernikahan secara diam-diam pada hari 18 Juni lalu.

Instagram.com/terralogical

10. Jodoh dengan teman semasa kecil, Adinda Azani resmi menjadi istri dari Armand Zachary sejak 26 Juni 2022.

instagram.com/dindazani

itulah 10 pasangan artis yang menikah di tahun 2022 part I. Ditunggu part selanjutnya, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married