Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Vendor Undangan Pernikahan di Jakarta dan Bandung

Desainnya bervariasi

Nafi' Khoiriyah

Persiapan pernikahan tentu harus sempurna dan detail, termasuk dengan undangan pernikahan. Meskipun sering dilupakan, tetapi detail satu ini sangat penting untuk meminta tamu hadir di hari bahagiamu. 

Vendor undangan pernikahan pun harus dipilih yang bagus dan berkualitas agar tamu yang menerima berkesan. Kini, tersedia berbagai jenis undangan yang bisa dipilih, mulai dari undangan kertas sampai dengan digital. 

Kalau kamu berada di Jakarta dan Bandung, berikut ini adalah vendor undangan pernikahan yang bisa kamu jadikan pilihan. 

1. The Distillery

instagram.com/thedistilleryasia

Pertama, The Distillery adalah vendor undangan pernikahan di Jakarta yang menawarkan desain simpel dan eksklusif. Mereka menyediakan amplop beserta undangan letterpress modern yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan. 

2. Connectied

instagram.com/connectied.id

Vendor undangan pernikahan selanjutnya adalah Connectied yang yang bisa kamu tuju kalau ingin membuat undangan digital. Jenis undangan ini banyak dipilih karena selain paperless, juga praktis dan lengkap. Kamu bisa melengkapi fitur RSVP, buku tamu digital, sampai dengan check in system. 

3. Our Days & Co

instagram.com/ourdays.co

Masih dengan undangan digital, Our Days & Co juga bisa memberikan kesan yang tak terlupakan untuk para tamu. Selain fitur yang sudah lengkap, calon mempelai juga bisa menambahkan galeri foto sampai dengan tautan live streaming untuk tamu yang tidak bisa hadir secara langsung. 

4. Trouvaille Invitation

instagram.com/trouvaille.invitation

Supaya undangan yang diterima oleh tamu lebih berkesan, cobalah untuk melihat inspirasi dari vendor undangan pernikahan Trouvaille Invitation. Mereka bisa memberikan sentuhan tangan dan seni yang indah untuk para tamu. Medianya pun beragam dan vendor ini bisa kamu temukan di Jakarta. 

5. Furemu.id

instagram.com/furemu.id

Biasanya, undangan saja hanya akan berakhir menjadi sampah kertas yang tidak lagi bisa dipakai. Namun, di Furemu.id kamu bisa membuat useful invitation dengan bentuk bingkai dan leather pouch. Jadi, tamu bisa memanfaatkannya untuk dompet maupun pigura foto. 

6. Prima Card

instagram.com/primacard

Prima Card adalah vendor undangan pernikahan yang cocok untuk kamu penyuka konsep minimalis. Harganya pun cukup terjangkau dibandingkan sebelumnya. Kamu bahkan bisa memilih material yang akan digunakan, mulai dari soft cover sampai suede. 

7. Kami Paperie

instagram.com/kami.paperie

Selanjutnya, undangan ini mewujudkan impian banyak pengantin dengan desain yang indah dan material yang premium. Kamu juga bisa menambahkan detail tertentu dengan pilihan warna yang sangat beragam. Lokasi vendor Kami Paperie berada di Jakarta sehingga bisa kamu kunjungi dengan mudah. 

8. Invitationery

instagram.com/invitationery.asia

Meskipun berada di luar Jakarta maupun Bandung, kamu tetap bisa memakai jasa dari vendor undangan Invitationery. Selain membuat undangan sesuai keinginan mempelai, mereka juga menyediakan jasa konsultasi sebelum pembuatannya. 

9. Jasmine Invitation Card

instagram.com/jasmineinvitation

Vendor undangan pernikahan berikutnya berada di Bandung. Kamu bisa memilih vendor ini kalau ingin mempersonalisasi undangan, mulai dari warna, kualitas kertas, sampai dengan penambahan foto. Tak perlu khawatir, vendor ini sudah terpercaya karena berdiri sejak tahun 2003. 

10. Century Card

instagram.com/centurycard

Terakhir masih di Bandung, ada vendor undangan penikahan yang bisa mewujudkan keinginanmu untuk membuat desain yang unik. Misalnya, tema undangan yang vintage yang bukan hanya dari desainnya saja, tetapi juga setiap elemennya. Kamu juga bisa menambahkan beberapa barang untuk diberikan kepada tamu agar lebih bermanfaat. 

10 vendor undangan pernikahan di atas bisa membuat hari bahagiamu makin sempurna. Setelah tamu menerimanya, mereka pasti sudah tergambar dengan pesta yang akan kamu gelar nanti. 

IDN Media Channels

Latest from Married