8 Rekomendasi Venue Pernikahan Outdoor di Jogja, Estetik!

Cocok untuk pernikahan impianmu

8 Rekomendasi Venue Pernikahan Outdoor di Jogja, Estetik!

Yogyakarta memang terkenal dengan keromantisannya. Tak heran jika banyak pasangan yang menjadikan kota ini sebagai lokasi pernikahannya. 

Namun, pernikahan yang indoor saja mungkin akan kurang berkesan untuk beberapa orang. Akan lebih bagus jika pernikahanmu digelar dengan konsep outdoor. 

Kali ini, Popbela.com akan memberikan rekomendasi venue pernikahan outdoor di Jogja yang memiliki suasana romantis dan indah. Kalau ingin tahu mana saja lokasinya, simak di bawah ini, ya!

1. Hyatt Regency Yogyakarta

Hyatt Regency Yogyakarta merupakan salah satu luxury hotel di Jogja yang menawarkan venue pernikahan outdoor menarik. Calon pengantin bisa memilih salah satu dari enam tempat pernikahan, termasuk taman outdoor dengan view Gunung Merapi. 

Bukan hanya venue saja, mereka juga menyediakan servis untuk dekorasi, akomodasi, sampai perawatan spa sebelum pernikahan. Lokasi Hyatt Regency Yogyakarta berada di Jalan Palagan Tentara Pelajar, Ngaglik, Sleman, DIY.

2. Hutan Pinus Mangunan

Selain di Sleman, di Bantul juga terdapat rekomendasi venue pernikahan outdoor di Jogja yang tak kalah menarik. Lokasi ini adalah Hutan Pinus Mangunan yang berada di Kecamatan Dlingo. 

Jika menyelenggarakan pernikahan outdoor di sini, dekorasi pernikahanmu akan dihiasi dengan pemandangan pohon pinus yang indah. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here