Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Langganan Peran Bujang, 10 Aktor Ini Aslinya Berstatus Ayah

Hot daddy banget, sih!

Martin Tobing

Sebagai seorang pekerja seni, penampilan memang selalu menjadi hal yang paling disorot. Maka tak heran jika para selebriti berlomba-lomba untuk menjaga penampilannya, tak terkecuali sederet aktor Tanah Air berikut.

Meski sudah menikah dan berstatus sebagai seorang ayah, mereka justru tetap mendapatkan peran sebagai anak bujang karena penampilan mereka yang dinilai semakin fresh dan bugar bak masih remaja. Siapa saja, ya, aktor-aktor tersebut?

1. Didukung dengan parasnya baby face, nggak heran jika Aditya Suryo masih jadi langganan peran anak bujang meski sudah jadi ayah dua anak

Instagram.com/aditsur88

2. Nggak tanggung-tanggung, Marcell Darwin masih didapuk sebagai anak SMA meski sudah berusia 30 tahun dan berstatus sebagai ayah satu anak.

Instagram.com/marcelldarwin

3. Peran anak bujang pun masih terus berdatangan pada Ricky Harun yang kini telah berstatus sebagai ayah empat anak.

Instagram.com/rickyharun

4. Meski sudah menikah dan berstatus sebagai seorang ayah, karakter sebagai anak bujang masih melekat pada aktor Stefan William.

Instagram.com/stefannwilliam

5. Kerap memerankan sosok anak muda tengil dan playboy abis, siapa sangka aslinya Rama Michael sudah berstatus sebagai ayah lima anak, lho. Anak kelimanya baru saja lahir akhir 2020 lalu.

Instagram.com/rama_michael

6. Siapa yang rindu dengan penampilan Ridwan Ghany di sinetron Insya Allah Surga? Ayah dua anak ini juga memerankan karakter anak bujang.

Instagram.com/ridwanghany

7. Meski sudah berstatus sebagai seorang ayah, Bryan McKenzie juga masih sering melakoni peran sebagai bujangan

Instagram.com/bryanmckenziee

8. Rizky Alatas juga masih sering, nih, mendapatkan peran sebagai anak bujang meski sebentar lagi akan berstatus sebagai ayah dua anak.

Instagram.com/rizkyalatas

9. Nama Rionaldo Stokhorst sebenarnya bukan pemain baru, lho! Tapi dari dulu sampai sekarang, masih tetap cocok perankan anak bujang, padahal sudah berkeluarga.

Instagram.com/rio.stokhorst

10. Ada juga Fandy Christian. Didukung paras yang baby face dan gayanya yang kece, nggak heran jika dia tampil meyakinkan untuk peran lelaki bujang

Instagram.com/fandych

Itu dia deretan aktor yang aslinya berstatus Ayah, tapi masih sering dapat peran bujangan. Wajah mereka memang baby face banget, sih!

 

 

Disclaimer: Artikel ini sudah terbit di laman IDN Times dengan judul "10 Aktor Langganan Peran Anak Bujang, padahal Aslinya Berstatus Ayah"

IDN Media Channels

Latest from Married