Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Pasangan Artis Hollywood dengan Perbedaan Umur Jauh 

Jarak usia mereka di atas 10 tahun, lho, Bela

Esti Setiyowati

Bicara soal umur pasangan yang ideal memang tidak ada, ya, Bela. Setiap orang memiliki preferensinya masing dalam memilih umur pasangannya. Meski begitu, ada anggapan bahwa lebih baik perbedaan usia antara kamu dan pasangan tidak terlalu jauh. Selain itu, biasanya perempuan memilih pasangan yang usianya lebih tua darinya.

Kenyataannya, perbedaan usia, jauh atau dekat, bukan lagi jadi penghalang sebuah hubungan. Bahkan ada artis yang memiliki pasangan dengan perbedaan usia yang sangat jauh, bahkan lebih dari 10 tahun.

Siapa saja, ya, artis Hollywood yang punya perbedaan usia sangat jauh dengan pasangannya. Simak di sini!

1. Nick Jonas & Priyanka Chopra (10 tahun)

Harpersbazaar.com

Dunia hiburan sempat dihebohkan dengan berita hubungan Nick Jonas dan Priyanka Chopra pada 2016. Hanya berselang dua tahun, kedua artis Hollywood ini pun melangsungkan pernikahannya. Perbedaan usia yang cukup jauh dan Priyanka yang lebih tua dari Nick, ternyata tak menyurutkan cinta mereka.

2. Blake Lively & Ryan Reynolds (11 tahun)

Elle.com

Ryan Reynolds, 44, dan Blake Lively, 33, merupakan pasangan selebriti Holywood lainnya yang nggak mengindahkan masalah umur. Pasangan yang menikah pada 2012 silam ini dianugerahi tiga buah hati yang lucu-lucu.

3. Pierce Brosnan & Keely Shaye Smith (11 tahun)

Getty Images/Matt Winkelmeyer

Siapa sangka bintang James Bond, Pierce Brosnan,68, memiliki istri yang lebih muda 10 tahun darinya, yaitu Keely Shaye Smith. Pasangan aktor dan jurnalis ini pertama kali bertemu di Mexico tahun 1994 di mana keduanya langsung tertarik satu sama lain. Saat ini, usia pernikahan Brosnan dan Smith menginjak tahun ke 26. Wah, semoga langgeng terus!

4. Jason Momoa & Lisa Bonet (12 tahun)

Getty Images/Kevork Djansezian

Keduanya bertemu saat Jason Momoa masih berusia 26 tahun dan Lisa Bonet 38 tahun. Menikah pada Oktober 2017, hubungan beda usia ini sudah berjalan lebih dari 14 tahun. Saat ini, Jason dan Lisa telah dikaruniai dua orang anak, Lola Iolani Momoa dan Nakoa Wolf Manakauapo Namakaeha. Dari pernikahannya terdahulunya, Lisa memiliki seorang putri, yaitu Zoe Kravitz.

5. Matthew McConaughey & Camila Alves (13 tahun)

Getty Images/Kevin Mazur

Aktor peraih penghargaan Oscar, Matthew McConaughey, 51, menikahi Camila Alves, 38, seorang model dan desainer di tahun 2012. Hingga saat ini, pasangan selebriti ini memiliki dua anak laki-laki dan satu anak perempuan.

6. Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furness (13 tahun)

Getty Images/JB Lacroix

Bintang X-Men, Hugh Jackman, 53, bertemu istrinya, Deborra-Lee Furness, 65, di sebuah acara televisi Corelli tahun 1995. Aktor Australia ini menikah setahun setelah pertemuan mereka dan hingga kini perkawinannya sudah menginjak usia 25 tahun.

7. Heidi Klum & Tom Kaulitz (17 tahun)

David M. Benett/Getty Images

Supermodel Heidi Klum, 48, mulai berkencan dan bertunangan dengan Tom Kaulitz, 31, gitaris rock band Tokio Hotel, di tahun 2018. Setahun kemudian, keduanya memutuskan untuk meresmikan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan. Percaya atau tidak, Tom sudah mengidolakan Heidi sejak dia masih remaja!

8. George Clooney & Amal Alamuddin (17 tahun)

Getty Images

Sebelum mengikat janji pernikahan dengan Amal Alamuddin, 43, George Clooney, 60, dikenal sebagai Hollywood's Most Desirable Bachelor. Nggak heran saat dirinya memutuskan untuk menikahi seorang pengacara Inggris keturunan Lebanon, membuat gempar jagat hiburan. Terlebih dengan usia mereka yang terpaut jauh, yakni 17 tahun.

9. Rosie Huntington-Whiteley & Jason Statham (20 tahun)

Shutterstock/Kathy Hutchins

Pasangan Hollywood lainnya yang berbeda usia jauh adalah aktor laga Jason Statham, 54, dan Rosie Huntington-Whiteley, 34. Meski tidak menikah, keduanya telah menjalin hubungan selama lebih dari 10 tahun dan telah memiliki seorang anak bersama. Jarak umur keduanya juga sangat jauh, lho. Rosie lebih muda 20 tahun dari Jason.

10. Harrison Ford and Calista Flockhart (22 tahun)

Shutterstock/Mike Nelson

Bintang yang dikenal melalui film box office seperti Star Wars dan Indiana Jones ini berusia 22 tahun lebih tua dibanding istrinya, Calista Flockhart, bintang Ally McBeal. Harrison, 79, menikahi Calista, 57, pada tahun 2010 dan saat ini sudah dianugerahi satu orang anak.

11. Michael Douglas & Catherine Zeta-Jones (25 tahun)

Getty Images

Aktor sekaligus produser film Michael Douglas menikahi artis cantik, Catherine Zeta-Jones saat berusia 55 tahun. Pasangan yang berbeda umur 25 tahun ini menikah setelah satu tahun berpacaran. Uniknya, Michael, 76, dan Catherine, 51, berulang tahun di tanggal yang sama, yaitu 25 September. Saat ini mereka sudah menikah selama lebih dari 20 tahun!

IDN Media Channels

Latest from Married