Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dikira Seumuran, 9 Pasangan Artis Ini Ternyata Punya Jarak Usia Jauh

Kamu pasti nggak nyangka usia mereka terpaut jauh

Dita Restuti

Usia tak lagi menjadi penghalang dalam hubungan cinta. Meski terpaut usia yang cukup jauh, nyatanya banyak seleb Tanah Air yang rumah tangganya tetap harmonis dan adem ayem.

Kompak mengenakan style yang sama dan berjiwa muda, kamu nggak bakal menyangka kalau 9 seleb ini menikah dengan pasangan beda usia! Siapa saja mereka? Yuk, simak di bawah ini!

1. Nabila Syakieb lebih tua 8 tahun dari sang suami, Reshwara Argya Ardinal. Nabila tetap awet muda layaknya di sinetron Cinta Anak SMU yang ia bintangi dulu.

Instagram.com/nsyakieb85

2. Syahnaz Sadiqah dan Jeje 'Govinda' sering dikira seumuran lantaran Jeje yang super stylish. Ternyata, pasangan yang dikaruniai anak kembar ini terpaut 10 tahun, lho!

Instagram.com/syahnazs

3. Raisa yang lahir pada 6 Juni 1990 dipersunting Hamish Daud, laki-laki kelahiran 8 Maret 1980. Siapa yang mengira pasangan ini seumuran?

Instagram.com/raisa6690

4. Potret Alyssa Soebandono dan Dude Harlino nggak memperlihatkan kalau pasangan ini terpaut 11 tahun, ya? Pasangan artis yang adem ayem.

Instagram.com/ichasoebandono

5. Roger Danuarta yang kini menjadi mualaf mantap menikahi Cut Meyriska, perempuan yang lebih muda 11 tahun darinya. Kelihatan seumuran, ya?

Instagram.com/cutratumeyriska

6. Aldi Bragi yang kala itu menyandang status duda, menjadi pelabuhan cinta Ririn Dwi Ariyanti, perempuan dengan usia 15 tahun lebih muda.

Instagram.com/ririndwiariyanti

7. Desta dan Natasha Rizki terpaut 16 tahun, lho. Keluarga yang telah dikaruniai tiga anak ini selalu tampil kompak.

Instagram.com/desta80s

8. Orangtua Arsy dan Arsya ini ternyata beda usia 16 tahun, lho. Nyatanya, Ashanty mampu mengimbangi Anang Hermansyah.

Instagram.com/ashanty_ash

9. Pentolan band SID, Jerinx, resmi menikah dengan Nora Alexandra pada 5 Oktober 2019. Jangan salah, mereka ternyata terpaut usia 18 tahun!

Instagram.com/ncdpapl

Itulah sembilan pasangan artis yang sering dikira seumuran, meski terpaut perbedaan usia cukup jauh. Mereka awet muda terus, ya!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Dikira Seumuran, Usia 10 Pasangan Artis Ini Ternyata Beda Jauh!"

IDN Media Channels

Latest from Married