Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bukannya Romantis, 15 Foto Pasangan Ini Sukses Bikin Gagal Paham

Semua bikin geleng-geleng kepala

Dina Lathifa

Foto lamaran, tunangan, pernikahan, atau foto dengan pasangan, sudah sewajarnya jika terlihat romantis dan mesra. Atau seenggaknya, foto tersebut terlihat menggemaskan. Jadi ketika menunjukkannya pada keluarga, teman, atau anak-anak di masa depan, foto itu akan terlihat spesial dan menyiratkan banyak makna.

Ada foto yang memiliki tema spesial, ada pula foto yang direncanakan dengan bantuan properti. Namun, nggak semuanya memberikan hasil foto yang mesra dan romantis, seenggaknya itu yang terlihat di mata banyak orang. Melansir dari Kickvick, berikut ini adalah deretan foto tunangan atau lamaran yang dianggap aneh dan membingungkan.

1. Cinta akrobatik

Kickvick.com

Bisa akrobat merupakan sebuah bakat yang menarik, dan dapat menjadi sebuah pose yang unik untuk foto lamaran. Namun sepertinya, pasangan yang melakukannya harus benar-benar memilih pose akrobat terbaik yang dapat menunjukkan momen mesra keduanya. Salah pose justru akan membuat foto terlihat aneh atau canggung.

2. Berbaring di atap kereta lama

Kickvick.com

Bela, coba tebak, apa makna dari foto ini? Lalu, bagaimana mereka dapat berbaring di atas kereta tua itu dengan pose seperti itu? Coba jelaskan.

3. Bertemu jodoh di wc?

Kickvick.com

Cinta memang dapat kamu temukan di mana saja. Namun di kamar mandi? Bagaimana ceritanya?

4. Bermain kuda-kudaan?

Kickvick.com

Pasangan ini nampak seru bermain dengan alat kendaraan yang satu ini. Namun dari sudut pandang lain, sang perempuan terlihat sedang memerintah pasangannya menggunakan pecut untuk menarik kendaraan dengan cepat. Bagaimana menurutmu?

5. Jangan buang air sembarangan

Kickvick.com

Kamu dapat memanfaatkan dinding-dinding yang memiliki gravity sebagai latar belakang fotomu dengan pasangan. Namun, pastikan juga memilih dinding yang tepat, ya. Kalau nggak, hasil foto akan terlihat seperti pasangan ini.

6. Ini garpumu

Kickvick.com

Properti dapat mendukung foto agar hasilnya terlihat jadi lebih menarik. Namun pada foto ini, apa fungsi dari garpu tanah yang dipegang oleh pasangan laki-laki?

7. Keluarga berencana?

Kickvick.com

Mungkin pasangan ini sudah membuat perencanaan sampai ke tahap anak dalam keluarga? Atau mereka sekadar memanfaatkan lubang di dinding yang berbentuk seperti orang ini?

8. Cinta kecil yang berat

Kickvick.com

Foto akan terlihat lebih indah dan menarik dengan sentuhan editing. Namun editing yang berlebihan tentu akan merusak estetika foto itu sendiri dan menghilangkan kesan intim di dalamnya. Seperti foto yang satu ini.

9. Tema negeri khayangan

Kickvick.com

Konsep yang jelas dapat membuat foto terlihat lebih bermakna. Karena itu, kamu dan pasangan perlu menentukan konsep dan tema dari foto lamaran, tunangan, prewedding, dan lainnya. Kurangnya konsep dapat membuat foto terlihat membingungkan atau aneh.

10. Emosi di belakangmu

Kickvick.com

Hati-hati bermain dengan gambar atau coretan pada latar belakang foto. Karena itu dapat mengecohkan makna foto itu sendiri. Seperti pada foto pasangan ini. Coretan yang mengekspresikan raut wajah berbeda ini dapat mengesankan kalau ada emosi berbeda yang tersembunyi di balik hati keduanya.

11. Jangan buka penyamaranmu

Kickvick.com

Jangan, sayang. Jangan bertugas menjadi Spiderman, dulu. Hari ini kamu libur.

12. Bersiap-siap

Kickvick.com

Hmm, apa maksud dari properti yang dikenakan pasangan ini? Apa mereka terinspirasi dari film-film bertemakan apocalypse atau kehancuran dunia? Yang jelas, masker itu sangat membantu di tengah-tengah polusi udara yang sedang mengganggu bumi.

13. Photobomb

Kickvick.com

Photobomb terkadang membuat foto terlihat lebih banyak cerita dan momen. Tapi namanya photobomb, tentu saja merusak keindahan momen yang sedang diabadikan, seperti photobomb pada foto ini. Coba lihat sosok yang berada di belakang pasangan yang sedang berciuman ini.

14. Menculikmu selamanya

Kickvick.com

Apa konsep dari foto ini adalah penculikan teman hidup? Mengapa sang perempuan direkatkan ke dinding? Mengapa?

15. Daun yang jatuh nggak tepat waktunya

Kickvick.com

Waktu yang tepat juga dapat membuat momen terlihat indah untuk diabadikan. Misalnya, momen pasangan berciuman dengan kembang api yang sedang menghiasi langit malam. Kalau timing-nya nggak pas, foto akan terlihat aneh dan canggung, seperti foto pasangan yang satu ini.

Itu beberapa foto lamaran atau proposal yang aneh dan terlihat membingungkan. Sebagian pasangan pun terlihat canggung. Ambil hikmahnya, Bela: Buat konsep yang matang dan tentukan sudut pengambilan gambar yang tepat untuk setiap momen yang diabadikan. Kamu dapat berkonsultasi dengan fotografermu untuk mendapatkan hasil foto lamaran, tunangan, pernikahan, yang romantis dan penuh makna.

IDN Media Channels

Latest from Married