Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intim Banget, Ini Foto-foto Pernikahan Ariana Grande & Dalton Gomez

Akhirnya foto-foto pernikahan mereka dirilis ke publik.

Andhina Effendi

Ariana Grande dan Dalton Gomez membuat kejutan dengan menikah diam-diam pada 15 Mei 2021 lalu. Pernikahan itu dilaksanakan dengan intim, karena hanya mengundang 20 orang tamu dan pestanya digelar di rumah Ariana, di Montecito, California.

Hampir dua minggu setelah pernikahan mereka, Ariana akhirnya merilis foto-foto pernikahan ke publik. Intip, yuk, foto-foto pernikahan mereka yang intim banget!

1. Ariana Grande dan Dalton Gomez akhirnya mengunggah foto-foto pernikahan mereka. Ariana menulis caption, "5.15.21", yang merupakan tanggal pernikahan mereka, yaitu 15 Mei 2021.

instagram.com/arianagrande

2. Pernikahan mereka dilakukan secara private di rumah Ariana di Montecito, California, dengan hanya mengundang 20 orang tamu saja.

Instagram.com/Arianagrande

3. "Ariana dan Dalton mencintai Montecito. Mereka menghabiskan banyak waktu di sana, sehingga nggak heran jika mereka ingin menikah di rumah Ari yang indah dan bersejarah," kata representatif dari Ariana Grande kepada pers.

Instagram.com/Arianagrande

4. Untuk gaun pernikahannya, Ariana mengenakan gaun tube rancangan Vera Wang. Aksesori dan riasan wajahnya pun dibuat cukup minimalis, sesuai dengan tema pesta pernikahan mereka.

Pagesix.com

5. Ariana dan Dalton memang baru berkencan selama 18 bulan, tapi itu tak menyurutkan rencana mereka untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Instagram.com/Arianagrande

6. Selamat untuk Ariana dan Dalton!

Instagram.com/Arianagrande

Itulah beberapa foto pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez yang intim banget. Turut bahagia!

IDN Media Channels

Latest from Married