Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Suami Ditangkap Narkoba, 9 Fakta Pernikahan Nindy Ayunda & Askara

Askara ditangkap beberapa hari sebelum ulang tahun Nindy!

Andhina Effendi

Kabar tak sedap datang dari pasangan Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. Askara ditangkap pihak kepolisian terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di kediamannya, Kamis (7/1) malam, namun kabar tersebut baru terkuak pada Minggu (10/1). Polisi menyebut Askara diduga menggunakan narkoba jenis amfetamin dan metamfetamin yang termasuk psikotoprika golongan II dngan daya adiktif yang kuat.

Nindy dan Askara selalu tampak sebagai pasangan yang romantis. Mereka pun hampir tak pernah diterpa gosip miring. Seperti apa, ya, fakta hubungan pernikahan Nindy Ayunda dan Askara yang sudah berjalan selama 9 tahun ini.

1. Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono menikah pada 11 November 2011. Selama 9 tahun pernikahan, mereka selalu terlihat mesra.

Dok. internet

2. Nindy dikenal dengan profesinya sebagai penyanyi, sedangkan Askara adalah pengusaha muda yang diketahui sebagai pemilik sebuah pabrik di kawasan Purwakarta, Jawa Barat.

Instagram.com/nindyparasadyharsono

3. Mahar pernikahan mereka pun cukup ‘wah’! Askara memberikan 400 gram logam mulia untuk Nindy.

Instagram.com/nindyparasadyharsono

4. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai dua orang anak, yaitu Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono.

Instagram.com/nindyparasadyharsono

5. Meski sibuk bekerja, Askara selalu meluangkan waktu untuk keluarga dan pergi berlibur dengan istri dan anak-anaknya.

Instagram.com/nindyparasadyharsono

6. Pada November 2020 lalu saat merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-9, saat ditanyakan harapan, Nindy berharap dirinya bisa selalu sabar dan kuat, serta lebih banyak belajar tentang pernikahan.

Instagram.com/nindyparasadyharsono

7. Sedihnya, keluarga mereka diterpa cobaan, ketika Askara ditangkap polisi akibat narkoba. Askara diduga menggunakan narkoba jenis amfetamin dan metamfetamin.

Instagram.com/nindyparasadyharsono

8. Askara ditangkap di kediamannya hanya tiga hari sebelum Nindy berulangtahun pada 10 Januari.

Instagram.com/nindyparasadyharsono

9. Setelah kabar sang suami ditangkap tersebar di media, Nindy langsung menutup komen di akun Instagramnya hingga menghapus sejumlah foto dirinya bersama Askara.

https://www.instagram.com/nindyparasadyharsono/

Semoga keluarga Nindy Ayunda dan Askara Harsono bisa menjalani cobaan ini, ya.

IDN Media Channels

Latest from Married