Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Artis Sukses Jadi Mak Comblang, Dari Nicole Richie Hingga Ed Sheeran

Ternyata cocok!

Andhina Effendi

Bukan cuma kita yang biasanya suka ‘menjodohkan’ teman, ternyata para selebriti Hollywood juga suka menjadi mak comblang bagi temannya.

Nggak main-main, karena para selebriti ini sukses menjadi mak comblang hingga akhirnya sang teman melangkah ke jenjang pernikahan.

Siapa saja mereka?

1. Hailee Steinfeld (Joe Jonas & Sophie Turner)

Usmagazine.com

Bintang “Pitch Perfect 2” dan “Bumblebee” Hailee Steinfeld ternyata menjadi orang di balik kesuksesan hubungan Joe Jonas dan Sophie Turner. Hailee yang juga berprofesi sebagai penyanyi, pernah berduet dengan band Joe Jonas, DNCE, dan dia pun berteman dengan Sophie. Hailee pernah menyebut bahwa dia yang mendorong Sophie untuk berkenalan dengan Joe. Kini, Sophie dan Joe sudah menikah.

2. Chloe Grace Moretz (Meghan Trainor & Daryl Sabara)

Usmagazine.com

Penyanyi Meghan Trainor pernah meminta Chloe Grace Moretz untuk dikenalkan dengan seorang cowok. Chloe pun langsung menyebut Daryl Sabara, aktor yang dikenal lewat film “Spy Kids”, sebagai cowok yang punya kepribadian baik dan sepertinya cocok dengan Meghan. Chloe sukses mengenalkan mereka berdua, hingga akhirnya Meghan dan Daryl menikah pada Desember 2018 lalu.

3. Anne Hathaway (Emily Blunt & John Krasinski)

Insider.com

Anne Hathaway dan Emily Blunt sama-sama membintangi film “Devil Wears Prada”. Meski dalam film itu diceritakan mereka saling bersaing, di kehidupan nyata Anne justru menjadi mak comblang dan menjodohkan Emily dengan aktor John Krasinski. Emily dan John akhirnya menikah pada 2010 lalu.

4. Ed Sheeran (Courteney Cox & Johnny McDaid)

Themercurynews.com

Nggak sangka, Ed Sheeran ternyata bisa juga menjadi mak comblang. Dia mengenalkan aktris “Friends” Courteney Cox ke Johnny McDaid, gitaris band Snow Patrol, yang kebetulan teman satu rumah Ed pada 2013 lalu. Courteney dan Johnny pun menjalin hubungan asmara sejak itu.

5. Jesse Tyler (Sofia Vergara & Joe Manganiello)

theknotnews.com

Ketika tahu Sofia Vergara putus dari pacarnya, Joe Manganiello langsung gerak cepat dan meminta Jesse Tyler Ferguson untuk mengenalkan mereka berdua. Jesse dan Sofia kebetulan bersahabat dekat karena main di serial “Modern Family”. Awalnya Sofia merasa keberatan, karena menganggap Joe terlalu tampan. Tapi setelah Jesse membujuk Sofia, dia akhirnya mau dikenalkan. Sofia dan Joe akhirnya menikah pada 2015 lalu.

6. Nicole Richie (Cameron Diaz & Benji Madden)

Eonline.com

Ternyata, Nicole Richie merupakan orang di balik hubungan asmara Cameron Diaz dan Benji Madden. Nicole, yang menikah dengan saudara kembar Benji, Joel Madden, mengenalkan Cameron ke Benji, karena merasa keduanya sangat cocok. Benar saja, karena nggak pakai lama-lama pacaran, mereka pun menikah pada 2015 lalu. Keduanya juga baru saja menyambut kehadiran putri pertamanya, Raddix Madden.

7. Kristen Bell (Jaime King & Kyle Newman)

Usmagazine.com

Aktris yang dikenal sebagai pengisi suara Anna di film “Frozen”, Kristen Bell, ternyata juga berbakat jadi mak comblang. Kristen berhasil ‘menjodohkan’ Jamie dengan Kyle Newman, sutradara film "Fanboys", film yang juga dibintangi Kristen dan Jamie. Keduanya pun menikah pada 2013.

IDN Media Channels

Latest from Married