Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Reuni YG Artist di Pernikahan Se7en dan Lee Da Hae

Interaksi YG Family sangat dirindukan oleh para penggemar

Anatasia Anjani

Setelah 8 tahun berkencan, akhirnya rapper Se7en dan aktris Lee Da Hee menyelenggarakan pesta pernikahannya pada Minggu (7/5/2023) lalu di Hotel Shilla, Seoul. Seperti pada acara pernikahan umumnya, kondangan selalu menjadi ajang reuni bertemu dengan teman-teman lama.

Nah, sama halnya dengan pernikahan Se7en dan Lee Da Hee kemarin, nih, Bela! Pernikahannya menjadi ajang reuni para artis YG dari gen 1 dan gen 2. Melalui akun Instagram-nya, leader grup 2NE1, CL membagikan foto para mantan artis YG Entertainment yang reuni di pernikahan se7en dan Lee Da Hae.

Yuk, intip kerekatan mereka berikut ini, Bela!

1. Pernikahan itu dihadiri oleh anggota YG Family Gen 1 dan 2 yaitu CL, Jinusean, Song Baek Kyeong, Gummy, Lee Soohyuk, G-Dragon, Daesung, Taeyang, Sandara Park dan Minzy juga datang ke acara pernikahan Se7en.

Instagram/ chaelincl

2. Meskipun sudah tidak satu agensi lagi, CL tetap akrab dengan Se7en, aktor Lee Soo Hyuk, dan tentu saja G-Dragon.

Instagram/ chaelincl

3. Penyanyi solo itu juga mengunggah momennya bersama anggota 2NE1, Dara dan Minzy. Sebelumnya mereka terakhir kali bernyanyi bersama di Coachella tahun 2022 lalu. Wah, senang, ya!

Instagram/ chaelincl

4. MC Cho Sae Ho juga terlihat menghadiri pernikahan Se7en dan Lee Da Hae. CL pun mengunggah momen itu bersama Taeyang 'BIGBANG'.

Instagram/ chaelincl

5. Akrab dengan siapa pun di YG Family, CL juga bertemu dengan rapper gen 1, Jinnusean. Di unggahannya ia menuliskan, "+Family matter Family matters+."

Instagram/ chaelincl

6. Di gambar terakhir, CL terlihat berfoto bersama kedua mempelai. Ia juga tak lupa mengucapkan kata-kata manis kepada Se7en dan Lee Da Hae. "Selamat atas pernikahanmu, aku mencintaimu," tulis CL.

Instagram/ chaelincl

7. Tak hanya CL, Dara '2NE1' juga mengabadikan momen manis itu di Instagramnya. Ia juga menghadiri pernikahan tersebut bersama sang adik, Thunder. Foto mereka berdua sangat disukai oleh warganet.

Instagram/ daraxxi

8. Meskipun Bom '2NE1' tak hadir, namun para penggemar senang setelah melihat ketiga member 2 NE1 bertemu kembali.

Instagram/ daraxxi

9. Tak lupa, Se7en juga menuliskan komentar di unggahan Dara dan CL dengan, "I love you too." Jadi siapa nih, yang kangen dengan interaksi YG Family?

Instagram/ daraxxi

IDN Media Channels

Latest from Married