Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Pernikahan Soyeon Eks 'T-Ara' dan Cho Yu Min yang Ditunda

Menikah setelah 3 tahun berkencan

Anatasia Anjani

Mantan member T-Ara, Soyeon, pada awalnya telah mengumumkan akan menikah dengan pemain sepakbola bernama Cho Yu Min. Ia memberi tahu kabar bahagia pernikahannya itu melalui akun Instagram pribadinya pada 18 Januari 2022 lalu.

Diketahui Cho Yu Min lebih muda 9 tahun daripada Soyeon. Cho Yu Min lahir pada tahun 1996, sedangkan Soyeon lahir pada tahun 1987. Sayangnya, kedua calon mempelai ini harus menunda pesta pernikahannya karena Piala Dunia.

Yuk, simak faktanya lebih lanjut di bawah ini, Bela!

1. Agensi Soyeon memberitahu Soyeon akan menikah di bulan November 2022

Instagram/ melodysoyani

Awalnya, agensi yang menaungi Soyeon, Think Entertainment, mengatakan Soyeon dan Cho Yu Min akan menikah di bulan November 2022 setelah 3 tahun berpacaran. Pernikahan itu dilaksanakan setelah musim pertandingan Yu Min selesai.

2. Soyeon memberitahukan kabar pernikahannya di Instagram

Instagram/ melodysoyani

Tidak hanya agensi yang memberikan kabar bahagia itu, Soyeon juga menuliskan pernikahannya di Instagram pribadinya. Dalam surat itu, ia mengatakan akan menikahi laki-laki yang dicintainya.

“Aku memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupku bersama seseorang yang selalu kusyukuri kehadirannya. Ia adalah sosok yang melihatku sebagai artis dan diriku sendiri. Ia selalu menyemangatiku ketika lelah dan tulus mencintai kedua orangtuaku,” tulis Soyeon.

3. Meminta dukungan fans

Instagram/ melodysoyani

Nggak seperti kebanyakan artis Korea yang jarang mengumbar kemesraan, Soyeon sering mengunggah momen menyenangkannya bersama sang kekasih. Ia melakukan lovestagram (membuat unggahan pasangan di Instagram) saat ke kafe, jalan-jalan, hingga merayakan ulang tahun bersama.

Untuk itu, Soyeon ingin fansnya mendukung pernikahannya.

“Menjadi sosok yang lebih dewasa dan orang yang stabil di masa depan, aku akan membalas jasa para penggemar dengan lagu dan beragam aktivitas lainnya. Aku akan menjadi Soyeon yang selalu menyayangi fans. Tolong beri kamu berkat dan dukungan yang banyak. Terima kasih banyak,” tulis Soyeon.

4. Menunda pesta pernikahan hingga tahun depan

Instagram/ melodysoyani

Media JTBC melaporkan, Soyeon dan Cho Yu Min menunda pesta pernikahannya hingga tahun depan. Hal ini dikarenakan Cho Yu Min akan fokus pada Piala Dunia karena ia baru-baru ini masuk ke dalam tim nasional untuk pertandingan evaluasi Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

Mendengar kabar itu, Soyeon sangat bahagia suaminya berhasil masuk ke dalam tim nasional.

5. Bulan madu terlebih dahulu

Berbagai sumber

Pesta pernikahannya memang ditunda, namun Soyeon dan Cho Yu Min terlebih dahulu memulai bulan madunya di Daejeon. Tempat itu dipilih karena mempertimbangkan jadwal Yu Min yang bermain untuk Daejeon Hana Citizen.

Walaupun pesta pernikahannya ditunda, tetapi mereka telah menikah secara resmi dan pencatatan pernikahan telah dilakukan.

Wah, kita doakan yang terbaik untuk Soyeon dan Cho Yu Min, ya! Semoga pernikahannya lancar dan membawa kebahagiaan.

IDN Media Channels

Latest from Married