Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Iri! 7 Seleb Indonesia Ini Dapat Mobil Mewah dari Pacar

Harganya sampai miliaran rupiah!

Windari Subangkit

Ada banyak cara untuk menunjukkan kasih sayang terhadap pasangan, salah satunya dengan memberikan hadiah yang berkesan. Meski baru pacaran, banyak orang rela merogoh kocek sampai ratusan juta bahkan miliaran rupiah demi memberikan mobil mewah untuk sang pujaan hati.

Tak terkecuali bagi para deretan artis berikut ini. Mereka sampai membuat banyak orang iri lantaran mendapatkan hadiah mobil mewah dari sang pacar. Siapa sajakah itu?

1. Aisyah Aqilah

Instagram.com/aisyahaqilahh

Sempat dikabarkan putus, hubungan Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal justru semakin romantis setelah balikan lagi. Baru-baru ini, adik kandung Verrell Bramasta itu bahkan memberikan hadiah mewah berupa satu unit mobil untuk sang kekasih. Awalnya, Aisyah sempat mengira jika ia kena prank saat diberi mobil Audi A6 seharga Rp300 juta tersebut. Tapi ternyata, mobil itu memang diberikan Athalla sebagai bentuk cinta pada aktris 17 tahun itu.

2. Elina Joerg

Instagram.com/elinaaaaajoerg

Nama Elina Joerg mendadak viral setelah dirinya mendapatkan THR yang bernilai fantastis dari pacarnya, Gusti Ega Putrawan. Tak main-main, pemain sinetron Mermaid in Love tersebut diberikan THR berupa mobil Alphard berwarna hitam dari sang kekasih yang berprofesi sebagai pengusaha muda itu. Mobil tersebut dimaksudkan agar Elina semakin nyaman menunggu di lokasi syuting saat sedang istirahat.

3. Sarah Ahmad

Instagram.com/saraaaahmad

Selebgram Sarah Ahmad menambah daftar figur publik yang mendapatkan kado mobil mewah dari pacar. Belum lama ini, selebgram berdarah Arab tersebut mendapatkan mobil Mini Cooper Cabrio berwarna biru dari kekasihnya yang merupakan pesepak bola Bhayangkara FC, Nurhidayat Haris. Mobil ini diberikan Dayat sebagai hadiah perayaan hari jadi hubungan mereka yang ke-6 bulan.

4. Vanessa Angel

Instagram.com/vanessaangelofficial

Pada September 2019 lalu, Vanessa Angel sempat memamerkan mobil mewahnya ke Instagram. Banyak yang menduga jika mobil berplat nomor B 181 VNS itu adalah hadiah dari kekasihnya, Bibi Ardiansyah. Vanessa pun mengakui jika mobil jenis Mercedes Benz tersebut merupakan pemberian dari Bibi. Kini, keduanya telah menikah dan tengah menantikan kelahiran buah hati pertama mereka.

5. Rachel Vennya

Instagram.com/okintph

Hidup mewah memang bukan hal yang asing lagi bagi selebgram, Rachel Vennya. Sebelum menikah, Rachel pernah diberikan hadiah berupa mobil Range Rover dan Iphone 7 saat dirinya berulang tahun yang ke-21. Hadiah ini diberikan oleh sang kekasih yang kini telah menjadi suaminya, Niko Al Hakim.

6. Angela Lee

Instagram.com/angelalee87

Memiliki seorang kekasih yang berprofesi sebagai pengusaha kaya, Angela Lee pun turut diberikan hadiah mewah bernilai fantastis. Artis berusia 33 tahun ini pernah diberikan hadiah berupa mobil Ferrari seharga Rp5 miliar. Sudah diberikan kado mewah, sayangnya jalinan asmara Angela Lee dengan laki-laki yang berstatus duda itu justru kandas di tengah jalan.

7. Shinta Bachir

Dok. internet

Saat merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada 2013 lalu, Shinta Bachir mendapat kado istimewa berupa mobil Range Rover Evoque dari sang kekasih. Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan 5 bulan saja. Setelah putus, Shinta sempat mengembalikan mobil tersebut. Namun, sang mantan menyerahkan lagi hadiah mewah tersebut kepada Shinta.

Itu dia deretan artis yang diberikan kado mobil mewah dari pacarnya. Siapa nih yang ingin punya kisah cinta seperti mereka ini?

IDN Media Channels

Latest from Dating