Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cinta Kilat, Ini 9 Potret Perjalanan Cinta Aditya Zoni dan Yasmine

Mereka akan menikah bulan Januari ini.

Windari Subangkit

Setelah putus dari Zoe Abbas Jackson, Aditya Zoni tampaknya tak butuh waktu lama untuk move on. Adik kandung Ammar Zoni ini telah memiliki kekasih baru, yakni selebgram asal Malaysia bernama Yasmine. Pasangan ini sempat menjalin hubungan jarak jauh lantaran Aditya menetap di Jakarta, sementara Yasmine di Negeri Jiran.

Kendati demikian, tampaknya Aditya memang tak main-main menjalin hubungan dengan Yasmine. Terbukti, baru beberapa bulan pacaran, pemain sinetron Cinta Karena Cinta ini mantap melamar sang kekasih di hadapan keluarga pada Desember 2021 lalu. Kini, pasangan muda itu pun sedang disibukkan dengan berbagai persiapan pernikahan.

Penasaran bagaimana perjalanan cinta Aditya Zoni dan Yasmine yang terkesan secepat kilat ini? Dan seperti apa gaya pacaran mereka? Yuk, intip lewat foto-fotonya berikut ini!

1. Adit memperkenalkan sang kekasih lewat video QnA di kanal YouTube miliknya pada Agustus 2021. Di situ, ia bercerita soal perjalanan cinta mereka.

Instagram.com/yxsmine.ow

2. Adit mengenal Yasmine sejak 6 bulan sebelum mereka pacaran. Perkenalan itu berlanjut hingga keduanya resmi pacaran di tanggal 23 Juli 2021.

Instagram.com/yxsmine.ow

3. Menurut Adit, Yasmine adalah sosok yang baik, perhatian, lembut, dan lucu. Itu semua merupakan tipe perempuan idamannya selama ini.

Instagram.com/yxsmine.ow

4. Namun, keduanya belum pernah bertemu sejak resmi pacaran karena terkendala jarak dan kondisi lockdown. Adit berada di Indonesia, sedangkan Yasmine di Malaysia.

Instagram.com/yxsmine.ow

5. Hingga akhirnya mereka pertama kali bertemu langsung saat Yasmine ke Indonesia pada Desember lalu. Saat itu, Adit langsung menyampaikan keseriusannya untuk meminang sang kekasih.

Instagram.com/yxsmine.ow

6. Niat baik itu pun disambut hangat oleh orangtua Yasmine. Pasangan ini akhirnya menggelar acara tunangan pada 14 Desember 2021 dengan tema pesta kebun di malam hari.

Instagram.com/real_aditya1

7. Setelah resmi lamaran, mereka pun tak ragu lagi membagikan potret romantis di Instagram. Seperti momen saat mereka menikmati jajanan di pinggir jalan ini.

Instagram.com/real_aditya1

8. Tampaknya, mereka memang sudah yakin untuk melepas lajang di usia muda. Seperti diketahui, Adit kini berusia 21 tahun, sedangkan Yasmine 20 tahun.

Instagram.com/yxsmine.ow

9. Keduanya pun kini sedang disibukkan dengan berbagai persiapan pernikahan. Pasalnya, mereka akan menggelar pernikahan di bulan Januari ini!

Instagram.com/real_aditya1

Wah, artinya Aditya Zoni dan Yasmine Ow sebentar lagi akan jadi pasangan suami istri, nih! Semoga lancar segala persiapannya sampai hari H, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating