Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pangling! Ini 13 Potret Lawas Pasangan Artis Saat Jadi Cover Majalah

Ada yang langgeng sampai sekarang, lho!

Windari Subangkit

Sebelum media online menjamur seperti saat ini, majalah menjadi salah satu media massa yang digandrungi oleh masyarakat Tanah Air. Deretan majalah seperti Femina, Aneka, Kartini, dan HAI selalu diburu oleh para penggemar, apalagi jika majalah tersebut menampilkan para idola mereka di halaman depan.

Pada beberapa edisi, terdapat majalah yang menampilkan pasangan artis yang saat itu digandrungi para anak muda. Nggak heran potret mereka itu pun menjadi memorabilia di hati penggemar. Yuk, nostalgia bareng Popbela dengan melihat foto lawas pasangan artis yang pernah jadi cover majalah berikut ini!

1. Mantan pasangan Raffi Ahmad-Laudya Cynthia Bella dan Hengky Kurniawan-Bunga Citra Lestari pernah menghiasi cover majalah ANEKA spesial Valentine di tahun 2004.

Instagram.com/happymemories85

2. Laudya Cynthia Bella juga pernah menjadi cover majalah Femina tahun 2011 saat dirinya menjadi pacar Chicco Jerikho.

Instagram.com/jualmajalahku

3. Main bareng di film Buruan Cium Gue, Hengky Kurniawan dan Masayu Anastasia sempat berpacaran. Mereka juga tampil di cover majalah ANEKA.

Instagram.com/happymemories85

4. Jadi relationship goals sampai sekarang, Titi Kamal dan Christian Sugiono juga pernah menghiasi halaman depan majalah ANEKA saat masih berstatus pacaran.

Instagram.com/happymemories85

5. Majalah Kartini edisi Lebaran 2010 menampilkan Dhini Aminarti dan Dimas Seto sebagai sampulnya. Mereka menjadi pasangan harmonis sampai sekarang.

Instagram.com/ekigofur

6. Teuku Ryan dan Vira Yuniar juga pernah menghiasi sampul majalah Kartini edisi Lebaran 2007. Keduanya sempat bercerai, tapi rujuk kembali hingga saat ini.

Instagram.com/happymemories85

7. Anjasmara dan Dian Nitami bicara soal hari pernikahan mereka saat menjadi cover majalah Femina edisi Juli 1999. Rumah tangga mereka langgeng selama hampir 22 tahun.

Instagram.com/koleksinyawodjo

8. Sama seperti Jeremy Thomas dan Ina Indayanti yang sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama 27 tahun. Keduanya begitu mesra saat foto untuk majalah Kartini.

Instagram.com/ekigofur

9. Bersama putri semata wayangnya yang baru berusia 4 tahun, Armand Maulana dan Dewi Gita pernah menjadi cover majalah Ayahbunda edisi 2005.

Instagram.com/jualmajalahku

10. Menjadi pasangan idola di masanya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani pernah jadi cover majalah ANEKA saat mereka masih pacaran. Namun, kini keduanya sudah cerai.

Instagram.com/happymemories85

11. Olla Ramlan pernah buka-bukaan soal rumah tangganya dengan Alex Tian saat menjadi sampul majalah Femina edisi September 2004.

Instagram.com/ekigofur

12. Potret Wulan Guritno dan Attila Syach saat menjadi cover majalah HAI di tahun 1995. Keduanya menikah pada 1998, tapi cerai dua tahun kemudian.

Instagram.com/happymemories85

13. Bertajuk 'Cinta Kilat Adjie Massaid & Reza', pasangan ini pernah menjadi cover majalah Femina edisi Februari 1999.

Instagram.com/koleksinyawodjo

IDN Media Channels

Latest from Dating