Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Segera Menikah, 10 Potret Perjalanan Cinta Citra Kirana & Rezky Aditya

Benarkah mereka akan menikah di tahun ini?

Windari Subangkit

Rona kebahagiaan tampaknya tak bisa disembunyikan dari wajah Citra Kirana dan Rezky Aditya. Pasalnya, pasangan beda 9 tahun ini baru saja resmi melangsungkan acara lamaran pada Sabtu (26/10) lalu di Bandung, Jawa Barat. Keduanya pun kini sudah nggak malu-malu lagi menceritakan awal hubungan mereka sampai akhirnya kini semakin serius. 

Semakin dekat menuju pernikahan, yuk simak seperti inilah perjalanan cinta Citra Kirana dan Rezky Aditya! Keep on reading, Bela! 

1. Sebenarnya, Citra dan Rezky sudah saling mengenal sejak 10 tahun lalu saat keduanya syuting bareng. Rezky mengaku sudah jatuh hati pada Citra, tapi belum serius karena usia mereka yang masih sama-sama muda.

Instagram.com/citraciki_rezkyadhitya

2. Citra dan Rezky juga sempat menjalin hubungan dengan pasangan masing-masing. Keduanya bahkan sempat lost contact selama beberapa tahun.

Instagram.com/citraciki, thereal_rezkyadhitya

3. Setelah sama-sama single, mereka bertemu kembali dan akhirnya semakin dekat. Sejak awal ketemu lagi, Citra sudah mengatakan bahwa ia sudah tak mau pacaran karena ia ingin serius menikah.

Instagram.com/rezkyadhitya.update

4. Rezky yang juga sudah mendambakan pernikahan pun menyetujuinya. Setelah proses pendekatan, Citra dan Rezky saling merasa cocok dan semakin yakin untuk membawa hubungannya ke pernikahan.

Instagram.com/rezkyadhitya.update

5. Menurut Citra, Rezky merupakan sosok yang dewasa, bisa memegang komitmen, tanggung jawab, dan penyayang pada ibunya. Inilah yang membuat Citra yakin menerima Rezky sebagai pelabuhan terakhirnya.

Instagram.com/abudherypastrana

6. Sedangkan bagi Rezky, Citra merupakan sosok pendamping yang ia cari selama ini. Citra mampu membuatnya menjadi pribadi yang makin tenang dan ikhlas menjalani kehidupan.

Instagram.com/thereal_rezkyadhitya

7. Setelah pendekatan yang cukup singkat, Rezky pun secara resmi melamar Citra di hadapan keluarga mereka pada Sabtu (26/10) di Bandung, tempat tinggal orangtua Citra.

Instagram.com/imagenic

8. Mereka juga sudah melakukan pemotretan pre-wedding dengan beberapa konsep, mulai dari kasual hingga elegan bak pengantin.

Instagram.com/citraciki

9. Meski belum menyebut tanggal pasti pernikahan mereka, tapi Citra dan Rezky memberikan kode bahwa keduanya akan melepas lajang di tahun ini.

Instagram.com/abudherypastrana

10. Keduanya membocorkan bahwa akad nikahnya akan digelar di Bandung, sementara untuk resepsi akan dilangsungkan di Jakarta. Mereka juga sudah membicarakan ingin segera memiliki momongan setelah menikah.

Instagram.com/imagenic

Wah, apakah pernikahan mereka akan digelar bulan November atau Desember, ya? Tunggu kabar terbarunya di Popbela!

IDN Media Channels

Latest from Dating