Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cinta Lokasi, 11 Pasangan Artis Ini Langgeng Sampai Sekarang

Ada yang sebentar lagi naik pelaminan, nih!

Windari Subangkit

Cinta lokasi merupakan hal yang umum dirasakan oleh para artis Tanah Air. Sering bertemu dan berinteraksi di lokasi syuting membuat benih-benih cinta tumbuh di antara para pemain. Bahkan, tak sedikit seleb Indonesia yang berjodoh sampai ke pelaminan, lho!

Seperti deretan pasangan artis berikut ini. Mereka terjerat cinta lokasi dan akhirnya kini menjalin kasih dengan lawan mainnya di sinetron atau film. Hubungan mereka langgeng sampai saat ini, bahkan ada juga yang kini sedang merencanakan pernikahan. Bisa tebak siapa sajakah itu?

1. Adinda Azani dan Adhitya Alkatiri terlibat cinta lokasi usai bermain di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Hubungan mereka berjalan langgeng sampai kini sudah 5 tahun.

Instagram.com/adhityaalkatiri29

2. Sering dipasangkan sebagai kekasih dalam beberapa judul FTV membuat Masayu Clara dan Qausar Harta akhirnya terlibat cinta lokasi. Keduanya pacaran sejak 2018.

Instagram.com/masayuclara

3. Berawal dari cinta lokasi di film Generasi Micin, Joshua Suherman kini mantap menjadikan Clairine Clay pelabuhan terakhirnya. Clay bahkan sudah dilamar pada 3 Maret 2021.

Instagram.com/jojosuherman

4. Dipertemukan dalam sinetron Cinta Misteri, Megan Domani dan Jeremie Moeremans akhirnya menjadi pasangan kekasih sejak 2019.

Instagram.com/megandomani1410

5. Berperan sebagai kekasih di film The Way I Love You, Syifa Hadju dan Rizky Nazar akhirnya jadian di dunia nyata. Keduanya berpacaran sejak 2019 dan langgeng sampai kini.

Instagram.com/syifahadjureal

6. Mulai dekat sejak membintangi film Doremi and You, jalinan asmara Devano Danendra dan Naura kini akan menginjak tahun kedua pada April 2021.

Instagram.com/aku_naura

7. Meski beda 9 tahun, Jovial da Lopez dan Kezia Aletheia membuktikan keduanya tetap bisa mengimbangi satu sama lain. Pasangan ini menjalin kasih usai membintangi film BUCIN.

Instagram.com/jovialdalopez

8. Hanggini dan Junior Robert tak hanya bikin baper di film Geez and Ann saja, tapi juga di dunia nyata. Mereka akhirnya pacaran karena terlibat cinta lokasi di film tersebut.

Instagram.com/hanggini

9. Putus dari Ratu Sofya, Kiesha Alvaro kembali terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron Dari Jendela SMP, Saskia Chadwick.

Instagram.com/kiesha.alvaro

10. Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie sukses mencuri perhatian berkat aktingnya di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah. Berawal dari layar kaca, kini keduanya menjadi pasangan di dunia nyata.

Instagram.com/faradillayoshi

11. Baru jadian pada Desember 2020, Salshabilla Adriani ternyata cinta lokasi dengan Yusuf Mahardika, lawan mainnya di sebuah web series. Mereka sering membagikan momen bersama, lho!

Instagram.com/mahardikayusuf

Itulah 11 pasangan artis yang terlibat cinta lokasi dan langgeng sampai sekarang. Di antara pasangan tadi, siapa favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating