Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Fakta Naomi Zaskia, Perempuan yang Dikabarkan Jadi Teman Dekat Sule

Sule sudah mulai blak-blakan, nih!

Windari Subangkit

Nama Naomi Zaskia menjadi sosok yang banyak dicari netizen di media sosial. Pasalnya, gadis asal Bali ini ramai diberitakan sedang dekat dengan komedian, Entis Sutisna alias Sule. Sejak resmi bercerai dengan Lina pada September 2018 lalu, Sule kerapkali diberitakan dekat dengan perempuan. Sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan pesinden cantik bernama Rita Tila, namun Sule membantah kabar tersebut. 

Belum lama ini, Sule kembali dikabarkan sudah memiliki tambatan hati yang baru. Kabar tersebut mencuat setelah Sule mengunggah foto sedang mengenggam tangan perempuan ke akun Instagramnya. Setelah ditelisik, netizen berspekulasi bahwa sosok perempuan yang sedang digenggam oleh Sule adalah artis sekaligus model, Naomi Zaskia. Kali ini Popbela sudah menyiapkan inilah 7 fakta terkait kabar hubungan Sule dan Naomi Zaskia.

1. Pada 31 Desember 2018, Sule mengunggah foto bergenggaman di Instagram dan menulis caption “I’m so happy”. Netizen mengira sosok perempuan itu adalah Naomi Zaskia karena melihat jam tangan dan gelang yang sangat mirip dengan milik Naomi.

Instagram.com/ferdinan_sule

2. Seolah membenarkan, Sule justru mengamini doa para netizen. Selain itu, Sule juga membenarkan bahwa kekasih barunya berasal dari Bali. Namun sayang, nggak lama setelahnya Sule menghapus unggahan tersebut.

Instagram.com/naonomnom

3. Naomi Zaskia merupakan artis berdarah Jerman-Bali. Ini dia salah satu fotonya saat ia mengenakan pakaian adat Bali. Manis, ya?

Instagram.com/naonomnom

4. Sama-sama bekerja di dunia hiburan, keduanya bertemu saat Naomi diundang sebagai bintang tamu di program televisi yang dibawakan oleh komedian berambut pirang ini.

Instagram.com/naonomnom

5. Usia Naomi juga terpaut cukup jauh dari Sule, yakni 20 tahun. Naomi kini berusia 22 tahun dan hanya berbeda 2 tahun lebih tua daripada putra sulung Sule, Rizky Febian.

Instagram.com/naonomnom

6. Meski demikian, Sule mengaku telah mendapatkan restu dari anak-anaknya untuk menikah lagi, lho! Bahkan, dia sudah berencana untuk menikah di pertengahan tahun 2019. Lalu, benarkah akan menikah dengan Naomi?

Instagram.com/naonomnom

7. Berbeda dengan Sule yang sudah mengakuinya, Naomi justru membantah jika mereka punya hubungan spesial. Artis yang sering bermain serial FTV ini mengaku hanya berteman dengan Sule.

Instagram.com/naonomnom

8. Dalam Instagramnya, Naomi terlihat sering pergi traveling bersama teman-temannya. Kekinian banget, kan?

Instagram.com/naonomnom

9. Kalau menurut kamu, Sule dan Naomi Zaskia cocok nggak, nih?

Instagram.com/naonomnom

IDN Media Channels

Latest from Dating