Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Resmi Pacaran, Intip 9 Momen Rizky Febian 'Nembak' Mahalini

Perbedaan agama tak jadi penghalang cinta mereka

Windari Subangkit

Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh penyanyi muda, Rizky Febian. Pelantun lagu Cuek ini akhirnya telah resmi berpacaran dengan Mahalini Raharja setelah menyatakan cintanya di hadapan keluarga. Momen ‘nembak’ itu pun diabadikan melalui video yang diunggah di kanal YouTube Putri Delina pada Senin (7/2/2022).

Suasana bahagia campur haru begitu terasa saat Rizky menyatakan perasaannya pada pelantun lagu Sisa Rasa tersebut. Sebelumnya, dua sejoli ini memang sudah dekat sejak beberapa bulan terakhir. Namun, baru kemarin keduanya meresmikan hubungan mereka. Yuk, intip momen detik-detik Rizky Febian ‘menembak’ Mahalini berikut ini!

1. Di awal video, Putri mengungkapkan kalau Rizky mengajaknya makan malam bersama adik-adiknya. Ia pun menduga kalau sang kakak akan 'nembak' Mahalini.

Youtube.com/Putri Delina

2. Rizky dan Mahalini akhirnya datang ke restoran. Keduanya pun tampak menikmati hidangan bersama. Saat itu, Mahalini tak tahu akan mendapat kejutan dari Rizky.

Youtube.com/Putri Delina

3. Di tengah acara, Rizky tiba-tiba keluar. Sembari bernyanyi, pelantun lagu Makna Cinta ini terlihat membawa buket bunga untuk Mahalini.

Youtube.com/Putri Delina

4. "Jadi sebenarnya kan aku sama kamu itu, sudah menjalani, jadi aku mau bilang di hari ini di tanggal 7 ini aku pengen mendeklarasikan aku ingin kita bisa lebih serius ke depannya," ucap Rizky

Youtube.com/Putri Delina

5. Di luar dugaan Rizky, Putri langsung menghubungi Sule dan Nathalie Holscher melalui video call. Akhirnya, orangtua mereka pun ikut menyaksikan momen saat Rizky menyatakan perasaan ke Mahalini.

Youtube.com/Putri Delina

6. "Di depan Ayah sama Bunda, silakan, kamu boleh ambil bunga ini sebagai simbolis bahwa kamu menerima. Kalau kamu ambil bunga, berarti kamu terima. Kalau misalkan nggak terima, berarti kamu cium Robby (sahabatnya)," lanjut Rizky.

Youtube.com/Putri Delina

7. Awalnya, Mahalini sempat menunjukkan gestur ingin menolak. Namun tiba-tiba, ia mengambil bunga yang disiapkan Rizky yang mengartikan cintanya diterima oleh Mahalini.

Youtube.com/Putri Delina

8. "Aku nggak mau nyampein banyak, tapi aku cuma minta semua yang ada di sini selalu support kita (sembari memeluk Rizky Febian)", jawab Mahalini menahan haru.

Youtube.com/Putri Delina

9. Sontak saja, orang-orang yang ada di lokasi menyambut momen pernyataan cinta dengan sukacita dan penuh kemeriahan. Wah, ikut bahagia untuk Rizky dan Mahalini!

Youtube.com/Putri Delina

IDN Media Channels

Latest from Dating