Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

4 Laki-Laki yang Pernah Terpikat Pesona Michelle Joan, Siapa Saja?

Ternyata, Michelle seorang pejuang LDR, lho!

Windari Subangkit

Nama Michelle Joan mulai dikenal masyarakat sejak berperan sebagai Liora di sinetron Ganteng Ganteng Serigala pada 2014 lalu. Sejak saat itu, wajahnya pun kerap wara-wiri terlihat di layar kaca Tanah Air. Dikenal sebagai pribadi yang ramah dan manis, nggak heran jika banyak orang jatuh hati padanya. Tak terkecuali dengan lawan jenis. 

Selama berkarier di industri hiburan, pemain sinetron Anak Menteng ini sempat dikabarkan menjalin kasih dengan beberapa laki-laki. Michelle pun termasuk artis yang cukup terbuka perihal hubungan asmaranya ke media. Lantas, siapa sajakah laki-laki yang berhasil mendapatkan hati Michelle Joan? Cari tahu jawabannya di sini, yuk! 

1. Ciccio Manassero

Instagram.com/ciomanassero

Hampir setiap hari bertemu di lokasi syuting Ganteng-Ganteng Serigala membuat Michelle Joan  dan Ciccio Manassero semakin dekat. Keduanya pun terlibat cinta lokasi dan akhirnya resmi berpacaran pada 2014 lalu. Selama pacaran, Ciccio dan Michelle kerap membagikan momen mesra di media sosial. Sudah direstui fans, sayangnya hubungan asmara mereka hanya bertahan 8 bulan saja. Michelle mengakui, perbedaan prinsip menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka. 

2. Handika Pratama

Instagram.com/handikapratama20

Pasca putus dari Ciccio Manassero, Michelle Joan dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Handika Pratama. Chemistry yang apik membuat banyak fans kerap menjodoh-jodohkan keduanya. Michelle dan Handika juga sudah terang-terangan menunjukkan kedekatan saat berada di lokasi syuting. Namun, perempuan kelahiran 28 Mei 1993 ini membantah rumor tersebut. Ia mengaku memang dekat dengan Handika, tapi tak berpacaran. 

3. Chris Laurent

Instagram.com/christlaurent

Nggak lama setelahnya, Michelle Joan terlihat mesra dengan Chris Laurent. Sempat malu-malu, akhirnya Michelle mengaku berpacaran dengan pemain sinetron Melati untuk Marvel tersebut pada September 2015. Kisah cinta mereka pun terbilang langgeng, bahkan Michelle mengaku menjalani hubungan yang serius dengan Chris. Sayangnya, mereka memutuskan berpisah pada tahun 2017. 

4. Raes

Instagram.com/michellejoan_

Setelah hubungannya dengan Chris Laurent kandas, Michelle Joan akhirnya menggandeng kekasih baru yang bernama Raes. Berbeda dari mantan-mantannya sebelumnya, Raes bukan seorang selebritas. Pasangan yang berpacaran sejak 2017 ini harus menjalani hubungan jarak jauh alias LDR lantaran Raes harus menjalani pendidikan di Los Angeles, California. Untuk melepas rindu, terkadang Michelle mendatangi kekasihnya di Los Angeles sekaligus liburan. Begitu juga sebaliknya, Raes pun menyempatkan waktu untuk pulang ke Indonesia demi menemui sang pujaan hati. 

Akankah Raes menjadi pelabuhan terakhir bagi Michelle Joan? Kita doakan saja semoga keduanya langgeng dan segera naik pelaminan ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating