Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Perempuan yang Pernah Jadi 'Teman Dekat' Lee Dong Wook

Ternyata, dia sering digosipkan pacaran, lho!

Windari Subangkit

Bicara soal drama Korea, tampaknya nggak lengkap kalau tak menyebut nama Lee Dong Wook. Aktor yang memulai debut aktingnya sejak tahun 1999 ini mulai terkenal karena peran utamanya dalam drama My Girl. Sejak saat itu, berbagai tawaran film dan drama sering datang kepadanya hingga ia pun sukses menjadi aktor papan atas di Korea Selatan.

Di balik kesuksesan kariernya, kisah asmara Lee Dong Wook juga kerap menjadi sorotan publik. Aktor kelahiran 6 November 1981 ini sempat dikabarkan dekat dan menjalin kasih dengan beberapa perempuan. Siapa sajakah itu? Keep on reading, Bela!

1. Lee Da Hae

crushonleedahae.wordpress.com

Perempuan pertama yang digosipkan pacaran dengan Lee Dong Wook adalah lawan mainnya di drama My Girl, Lee Da Hae. Chemistry yang kuat antara keduanya membuat mereka kembali dipertemukan dalam drama Hotel King. Rumor kencan itu berhembus lantaran Lee Dong Wook dan Lee Da Hae sering terlihat menggunakan baju dan aksesoris yang sama. Bahkan sehari sebelum wajib militer, Lee Da Hae sempat berkunjung untuk menemui Lee Dong Wook, lho.

2. Kim Hyun Joo

Naver.com

Dipertemukan dalam drama Partner membuat Lee Dong Wook dan Kim Hyun Joo jadi dekat hingga terlibat rumor pacaran. Rumor tersebut muncul ketika Lee Dong Wook dan Kim Hyun Joo datang terlambat secara bersamaan ke lokasi syuting. Hal itu pun menimbulkan banyak tanya dari para kru dalam drama tersebut. Namun lagi-lagi, agensi masing-masing membantah rumor kencan itu. Pihak agensi mengaku bahwa Lee Dong Wook dan Kim Hyun Joo memang dekat, tapi mereka tidak berpacaran.

3. Kim Sun Ah

Instagram.com/kimsuna_official

Kedekatan Lee Dong Wook dan Kim Sun Ah bermula saat keduanya beradu akting dalam drama Scent of a Woman pada 2011 silam. Bahkan meski drama mereka telah selesai, Lee Dong Wook dan Kim Sun Ah dikabarkan tetap menyempatkan waktu untuk hangout bersama, lho. Selain itu, Kim Sun Ah juga sempat memuji bahwa aktor berusia 38 tahun itu merupakan sosok laki-laki yang karismatik. Sayangnya, hubungan mereka tak pernah dikonfirmasi oleh kedua belah pihak.

4. Jessica Jung

Instagram.com/blancandeclare_official

Lee Dong Wook pernah digosipkan berpacaran dengan mantan personel Girls Generation, Jessica Jung. Keduanya pertama kali dipertemukan dalam drama Wild Romance di tahun 2012. Dalam drama tersebut, mereka memang berperan sebagai sepasang kekasih. Rumor kencan tersebut semakin diperkuat saat Lee Dong Wook dan Jessica terlihat hadir bersama di acara ulang tahun komedian, Jung Joon Ha, pada April 2012 silam. Akan tetapi, kedua agensi membantah jika artisnya menjalin hubungan asmara.

5. Shoo eks ‘S.E.S’

Hellokpop.com

Aktor berzodiak Scorpio ini pernah diterpa gosip kencan dengan mantan personel girl group S.E.S, Shoo. Gosip itu mengatakan bahwa Lee Dong Wook dan Shoo kepergok sedang pergi berdua. Namun, rumor tersebut dibantah tegas oleh Shoo. Penyanyi yang kini telah memiliki 3 anak itu mengatakan bahwa saat itu mereka tak hanya pergi berdua, tapi juga bersama teman-teman yang lain. Akibat gosip tersebut, Shoo mengaku sedih karena hubungan pertemanannya dengan Lee Dong Wook jadi merenggang.

6. Yoo In Na

Naver.com

Sukses membangun chemistry di drama Goblin membuat Lee Dong Wook dan Yoo In Na kembali dipasangkan dalam drama Touch Your Heart. Berkat keromantisan mereka, tak sedikit penggemar yang menjodohkan dan berharap keduanya berkencan di dunia nyata. Kedekatan Lee Dong Wook dan Yoo In Na rupanya tak hanya sebatas di layar kaca saja. Yoo In Na bahkan pernah memberikan hadiah Valentine pada Lee Dong Wook dan diunggah oleh sang aktor ke Instagramnya.

7. Bae Suzy

Koreaboo.com

Di antara semua rumor kencan yang pernah menimpanya, hanya Bae Suzy lah yang dikonfirmasi menjadi kekasih Lee Dong Wook. Hubungan yang dikonfirmasi pada Maret 2018 itu memang cukup menghebohkan publik kala itu. Pasalnya, Suzy pernah mengatakan bahwa Lee Dong Wook adalah tipe idealnya saat ia diundang dalam acara Strong Heart di tahun 2012 silam. Namun, hubungan mereka hanya berjalan selama 4 bulan saja. Suzy dan Lee Dong Wook kemudian memutuskan jalinan asmaranya pada Juli 2018.

Wah, ternyata Lee Dong Wook sering terlibat gosip pacaran, ya! Kalau menurut kamu, siapakah perempuan yang akan memenangkan hati Lee Dong Wook nantinya?

IDN Media Channels

Latest from Dating