Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Gemas, 10 Ilustrasi Ini Ungkap Rasanya Punya Pasangan yang Jahil

Suka melakukan hal yang spontan!

Windari Subangkit

Sebagian besar perempuan tentu ingin memiliki pasangan yang romantis. Namun terkadang, keromantisan laki-laki itu ditunjukkan dengan berbagai cara. Beberapa laki-laki ada juga yang menunjukkan rasa cintanya dengan cara yang terbilang jahil. Meski kelakuannya sering bikin kita geleng-geleng kepala, tapi begitulah cara dia menunjukkan bahwa kita adalah orang paling spesial di hatinya.

Seorang seniman asal Korea bernama Sung Kyung membuat ilustrasi tentang kehidupannya memiliki pasangan yang super jahil dan out of the box. Yuk, lihat ilustrasi karyanya yang diambil dari Instagram @pantyfairy berikut ini.

1. Inilah alasannya kenapa kita nggak boleh membiarkan si dia ada di belakang saat berfoto. Bisa jadi foto kita jadi ‘imut’ karena posenya ini.

Instagram.com/pantyfairy

2. Mungkin ini yang dinamakan overprotective. Hanya bersin satu kali saja dia langsung memaksa kita memakai jaket dan syalnya agar nggak kedinginan.

Instagram.com/pantyfairy

3. Pasangan yang jahil memang suka melakukan aksi yang spontan. Salah satunya mengecup bibir secara tiba-tiba begini.

Instagram.com/pantyfairy

4. Di matanya, kita adalah sosok yang sangat menggemaskan. Nggak heran deh kalau si dia sampai geregetan saat mencium pipi kita seperti ini.

Instagram.com/pantyfairy

5. Ketika laki-laki sudah mencintai kita, pasti dia akan melihat kita adalah perempuan yang menakjubkan dan berkilauan di matanya.

Instagram.com/pantyfairy

6. Sebagai laki-laki, si dia rela basah-basahan demi melindungi kita. Walaupun sebenarnya kita juga nggak mau dia berkorban sendirian.

Instagram.com/pantyfairy

7. Meski jahil, si dia tetap saja jadi orang yang paling bikin kangen. Rasanya nggak mau lepas dari pelukannya, deh.

Instagram.com/pantyfairy

8. Nggak perlu jauh-jauh ke bioskop, kita juga bisa punya malam yang romantis dengan menonton film bersama di rumah.

Instagram.com/pantyfairy

9. Ini dia salah satu keromantisan lain yang ditunjukkan oleh pasangan, yakni ketika dia dengan senang hati membantu kita mengeringkan rambut.

Instagram.com/pantyfairy

10. Ketika punya pasangan yang sudah menerima segala kelebihan dan kekurangan kita, rasanya kita pun nggak perlu jaim lagi di depan si dia.

Instagram.com/pantyfairy

IDN Media Channels

Latest from Dating