Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Ilustrasi tentang Masalah yang Dihadapi Perempuan Bertubuh Tinggi

Ooh.. begini ya rasanya

Windari Subangkit

Sebagian besar perempuan bertubuh mungil pasti pernah memimpikan punya postur tubuh yang tinggi. Namun, ternyata banyak suka dan duka yang dialami oleh perempuan bertubuh tinggi yang mungkin jarang kita ketahui, lho. Misalnya, susah cari pasangan yang lebih tinggi darinya atau harus menunduk saat menonton di bioskop agar nggak menutupi penonton yang lain.

Lika-liku kehidupan sebagai perempuan bertubuh tinggi ini pun diabadikan dalam karya ilustrasi oleh seorang ilustrator bernama Cheyan Lefebvre. Memiliki postur yang tinggi dan rambut keriting membuatnya kerap merasakan hal-hal lucu yang mungkin dirasakan juga oleh perempuan lainnya. Kali ini, Popbela sudah menyiapkan 9 ilustrasi tentang suka duka jadi perempuan tinggi.

1. Ini dia salah satu trik saat jalan di trotoar bareng pasangan. Cheyan lebih memilih jalan di pinggiran supaya tinggi badannya seimbang dengan pasangannya.

Instagram.com/tallncurly1

2. Kalau ingin dipeluk, pasangannya harus naik eskalator dan satu tingkat di atasnya. Jadi seimbang kan kalau begini?

Instagram.com/tallncurly1

3. Punya tubuh yang tinggi membuat Cheyan harus berbagi sofa dengan pasangannya seperti ini. Pegal nggak, ya?

Instagram.com/tallncurly1

4. Inilah postur tubuh yang benar saat menonton film dengan perempuan yang lebih tinggi. Kalau salah, bukannya romantis tapi malah bikin badan pegal-pegal.

Instagram.com/tallncurly1

5. Selain posisi duduk, posisi tidur juga perempuan bertubuh tinggi juga beda nih. Tapi sepertinya lebih nyaman kalau posisi spooning-nya dibalik ya?

Instagram.com/tallncurly1

6. Nah, ini dia masalah yang dirasakan perempuan bertubuh tinggi saat nonton di bioskop. Saking tingginya, jadi bisa menutupi penonton di belakangnya.

Instagram.com/tallncurly1

7. Kalau perempuan lain bisa flirting dengan mengedip-ngedipkan bulu mata dan kelihatan imut dari atas. Tapi kalau perempuan bertubuh tinggi sepertinya sulit melakukannya, nih.

Instagram.com/tallncurly1

8. Menemukan laki-laki yang tinggi itu lebih sulit dari yang dibayangkan. Makanya jadi bahagia banget deh ketika tahu ada seleb laki-laki yang lebih tinggi darinya.

Instagram.com/tallncurly1

9. Kalau yang satu ini pasti dirasakan sebagian besar perempuan. Kenapa ya kalau lagi PMS rasanya jadi gampang lapar?

Instagram.com/tallncurly1

IDN Media Channels

Latest from Dating