Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Beranjak Dewasa, Begini Gaya Pacaran 7 Mantan Artis Cilik 

Siapa idolamu, Bela?

Windari Subangkit

Untuk kamu yang lahir di era 90-an, tentu kamu pernah mengidolakan beberapa artis cilik di masa lalu. Tahun 90-an memang menjadi tahun kejayaan bagi para artis cilik, mulai dari penyanyi hingga bintang film. Seiring berjalannya waktu, para mantan artis cilik ini pun berubah menjadi sosok yang dewasa, bahkan sudah mulai mengenal cinta, lho!

Kali ini Popbela ingin mengajakmu bernostalgia dengan para idola masa kecil dan melihat gaya pacaran mereka. Penasaran? Keep scrolling, ya!

1. Marsha Aruan

Instagram.com/aruanmarsha

Sejak kecil, Marsha Aruan sudah wara-wiri membintangi banyak judul sinetron. Hingga kini, artis berusia 22 tahun ini masih eksis di dunia hiburan Tanah Air. Untuk urusan asmara, Marsha diketahui sudah cukup lama berpacaran dengan El Rumi. Sempat putus kemudian balikan lagi, kini Marsha dan El sedang menjalani hubungan jarak jauh lantaran El harus melanjutkan pendidikannya ke Inggris. Gaya pacaran mereka pun terbilang manis dan jauh dari gosip miring. 

2. Dea Annisa

Instagram.com/deaaannisa

Memulai kariernya sejak berusia 4 tahun, tentu nama Dea Annisa alias Dea Imut sudah nggak asing di kalangan millennial. Perempuan kelahiran 29 Februari 1996 ini telah menjalin kasih selama bertahun-tahun dengan laki-laki asal Kolombia bernama Mateo Epalza Ramirez. Meski menjalani LDR, Dea dan Mateo tetap menyempatkan waktu untuk saling mengunjungi. So sweet banget, ya!

3. Nikita Willy

Instagram.com/nikitawillyofficial94

Kisah asmara mantan artis cilik yang satu ini memang selalu berhasil mencuri perhatian publik. Yup, Nikita Willy diketahui sedang berpacaran dengan putra pemilik Blue Bird Group, Indra Priawan Djokosoetono. Meski masih pacaran, keduanya seringkali terlihat liburan bersama ke berbagai tempat di seluruh dunia.  

4. Febby Rastanty

Instagram.com/febbyrastanty

Untuk kamu yang pernah menonton sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib, tentu sudah nggak asing dengan sosok Febby Rastanty. Kini, Febby telah beranjak dewasa dan memiliki kekasih bernama Anderu Bionty. Rupanya, Anderu merupakan kakak kelas Febby di kampus. Seperti pasangan lainnya, mantan personel girlband Blink ini juga sering mengunggah foto kebersamaan dengan sang kekasih di Instagram.

5. Joshua Suherman

Instagram.com/jojosuherman, jangankebanyakannanya17

Joshua Suherman merupakan salah satu mantan artis cilik yang sangat terkenal. Laki-laki yang kini telah menginjak usia 26 tahun ini sedang berpacaran dengan selebgram, Clairine Clay. Mereka berpacaran setelah terlibat cinta lokasi saat beradu akting di film Generasi Micin. Keduanya juga kerap membuat vlog bersama. Gaya pacaran mereka ini terbilang menggemaskan sehingga banyak didukung oleh para penggemar. 

6. Randy Martin

Instagram.com/randymartinnn

Mantan artis cilik yang satu ini juga masih eksis di dunia hiburan Tanah Air. Nggak hanya bermain sinetron, Randy Martin juga mulai melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Artis kelahiran 18 November 1998 ini sudah cukup lama berpacaran dengan Cassandra Lee. Gaya pacaran mereka pun kerap mencuri perhatian publik. Bahkan, banyak netizen yang ikut baper melihat keromantisan di antara keduanya.

7. Ciccio Manassero

Instagram.com/ciomanassero

Mantan penyanyi cilik yang populer lewat lagu Kebelet Pipis ini juga sudah punya kekasih, lho! Ciccio Manassero diketahui sedang berpacaran dengan Natasha Ryder. Hubungan yang sudah terjalin selama 2 tahun ini juga tampak harmonis dan jauh dari kabar miring. Banyak netizen menyebut bahwa gaya pacaran mereka cukup unik, di mana si perempuan sangat ceria sementara laki-lakinya tipe yang pendiam.

Itulah gaya pacaran para mantan artis cilik. Siapa idolamu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating