Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Pacaran Hanggini dan Kekasih yang Bikin Netizen Ikut Baper

Yang jomblo jangan iri ya!

Windari Subangkit

Bagi kalangan millennial dan gen-Z, nama Hanggini Purinda Retto mungkin sudah nggak asing lagi. Artis yang memulai kariernya dalam program Koki Cilik ini menjelma sebagai salah satu penyanyi dan YouTuber yang memiliki banyak penggemar.  

Di sisi lain, kehidupan asmara Hanggini dengan selebgram, Luthfi Aulia Chandra juga selalu menarik perhatian. Gaya pacaran mereka yang kocak nan menggemaskan ini membuat banyak netizen ikutan baper, lho. Penasaran seperti apa gaya pacaran a la Hanggini dan Luthfi ini? Yuk, intip dari 10 potretnya berikut ini!

1. Kedekatan Hanggini dan Luthfi bermula saat keduanya berencana kolaborasi dalam meng-cover lagu pada tahun 2016 lalu. Keduanya memang memiliki hobi yang sama, yakni bernyanyi.

Instagram.com/luthfiaulia

2. Meski terpaut jarak 6 tahun, Hanggini dan Luthfi tampak seperti pasangan yang serasi dan kompak. Mereka pun kerap membagikan foto kebersamaannya di Instagram.

Instagram.com/luthfiaulia

3. Seperti remaja pada umumnya, pasangan ini juga seringkali menunjukkan foto-foto konyol bersama. No jaim-jaim, deh!

Instagram.com/hanggini

4. Sama-sama memiliki bakat di dunia hiburan membuat Hanggini dan Luthfi sering membuat project bersama. Salah satunya ialah sebuah film pendek berjudul Komorebi.

Instagram.com/hanggini

5. Hanggini kerap membuat vlog bersama sang kekasih. Tingkah lucu mereka pun sukses menimbulkan gelak tawa dari para penontonvlog-nya.

Instagram.com/luthfiaulia

6. Saat Hanggini jatuh sakit, Luthfi pun tetap setia menemani kekasihnya ini di rumah sakit, lho. Relationship goals, deh!

Instagram.com/luthfiaulia

7. Hubungan mereka memang sudah terjalin cukup lama. Menurut Hanggini, kunci sukses menjalin hubungan yang langgeng ialah dengan menurunkan ego masing-masing.

Instagram.com/luthfiaulia

8. Sebagai kekasih, Hanggini dan Luthfi juga saling mendukung karier pasangannya masing-masing. Kompak banget, ya!

Instagram.com/luthfiaulia, felixbinamin

9. Saat Luthfi berulang tahun, Hanggini pun memberikan kejutan yang meriah di momen spesial pacarnya tersebut. Begitu pun sebaliknya, Luthfi pun melakukan hal yang sama untuk Hanggini.

Instagram.com/hanggini

10. Banyak netizen menilai gaya pacaran Hanggini dan Luthfi sangat romantis dan menggemaskan. Bagaimana menurutmu, Bela?

Instagram.com/luthfiaulia

IDN Media Channels

Latest from Dating