Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Laki-Laki yang Pernah Terpikat pada Pesona Marsha Aruan

Bukan hanya Al, El, dan Dul saja, lho!

Windari Subangkit

Siapa sih yang tak mengenal sosok Marsha Aruan? Artis berbakat yang memulai kariernya sejak masih berusia 7 tahun ini memang dikenal sebagai pemain sinetron dan film Tanah Air. Memiliki paras yang memesona dan kepribadian yang ramah membuat banyak laki-laki jatuh hati pada sosoknya, lho. Kali ini, Popbela akan membocorkan 5 laki-laki yang pernah terpikat pesona Marsha Aruan. 

1. Al Ghazali

Instagram.com/alghazali7

Marsha Aruan pernah berpacaran dengan Al Ghazali saat keduanya masih kecil. Kala itu, mereka masih duduk di bangku SMP, lho! Namun, hubungan mereka hanya sebatas cinta monyet dan nggak berlangsung lama. Meski kini sudah jadi mantan, Al dan Marsha masih berteman baik. Bahkan, mereka juga nggak canggung saat beradu akting dalam film 13 Haunted. 

2. Hito Caesar

Instagram.com/hitocaesar

Sebelum menjalin kasih dengan Felicya Angelista, ternyata Hito Caesar pernah PDKT dengan Marsha Aruan, lho! Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Felicya dalam program televisi Ada-Ada Aja yang dipandu oleh Irfan Hakim dan Gracia Indri. Marsha pun mengakui jika ia dan Hito memang sempat PDKT dan sampai di tahap jalan bareng.  

3. El Rumi

Instagram.com/elelrumi

El dan Marsha pertama kali menjalin kasih di akhir tahun 2015 silam. Sayangnya, hubungan mereka diwarnai oleh putus-nyambung. Marsha dikabarkan balikan lagi dengan El setelah ia terlihat ikut mengantarkan putra kedua Maia Estianty ini ke bandara sebelum berangkat ke Inggris pada September 2017. Namun kini El dan Marsha sudah dikabarkan putus.

4. Dul Jaelani

Instagram.com/duljaelani

Rupanya, pesona Marsha Aruan berhasil membuat ketiga putra Maia Estianty jatuh hati, lho. Bukan hanya Al dan El saja, Dul pun mengaku sempat terpikat pada pemain film Dreadout ini. Bahkan, El dan Dul pernah saling tak bertegur sapa karena sama-sama naksir Marsha. Dul yang naksir Marsha sejak SMP memang sempat melakukan PDKT, tapi akhirnya mundur setelah hubungannya dengan sang kakak merenggang.

5. Jonatan Christie

Instagram.com/jonatanchristieofficial

Sebelum nama Jonatan Christie tenar seperti sekarang, ternyata ia pernah mencoba untuk mendekati Marsha Aruan. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Marsha, bahwa atlet yang akrab disapa Jojo itu sempat mengiriminya pesan via Direct Message di Instagram sekitar tahun 2016. Dari situ mereka pun saling mengobrol dan berteman. Sayangnya, Marsha tak membangun pertemanan yang intens dengan Jojo. 

Punya aura memesona, nggak heran deh kalau deretan laki-laki keren ini terpikat dengan sosok Marsha Aruan. Eits, tapi kini Marsha sudah ada yang punya, yang tak lain ialah El! Semoga langgeng terus, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating