Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Cowok Keren Ini Pernah Ada di Hidup Natasha Wilona

Paling cocok sama yang mana, nih?

Windari Subangkit

Baru-baru ini, nama Natasha Wilona terseret dalam isu yang ramai beredar di media sosial tentang seorang artis berinisial 'N' yang disebut ngotot tetap ingin melakukan pemotretan walaupun positif COVID-19. Tak ingin namanya terus terseret, Wilona melalui Instagramnya memberikan penjelasan disertai unggahan bukti dari dua hasil tes PCR. 

Pemain sinetron Anak Band itu mengungkapkan bahwa di hari pemotretan tanggal 3 Juli 2021, ia sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku serta melakukan swab PCR sehari sebelumnya dengan hasil negatif COVID-19. Kemudian pada slide selanjutnya, dara berusia 22 tahun itu mengunggah bukti PCR tanggal 22 Juni 2021, di mana dia dinyatakan positif. Namun saat itu, dia langsung membatalkan pemotretan tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, Wilona dikenal sebagai salah satu artis muda berbakat. Popularitas perempuan kelahiran 15 Desember 1998 ini kian menanjak setelah dirinya berhasil membintangi sejumlah sinetron Tanah Air. Parasnya yang ayu dan kepiawaiannya berakting membuat Wilona menjadi idola banyak orang. Lalu siapa saja lelaki beruntung yang pernah mendapatkan hati Natasha Wilona? Yuk, cari tahu jawabannya di sini!

1. Stefan William

Instagram.com/stefannwilliam

Di awal tahun 2014 silam, Natasha Wilona sempat berpacaran dengan Stefan William. Saat itu, Stefan sudah lebih dulu terkenal dibandingkan Wilona. Sempat menutupi, akhirnya mereka pun mulai terbuka dan menunjukkan kedekatannya di media sosial. Keduanya pun membintangi sinetron Anak Jalanan dan berperan sebagai pasangan kekasih. Bahkan, mereka sempat disebut sebagai pasangan paling serasi kala itu. Sayangnya, hubungan mereka berakhir di tahun 2016 dan kemudian Stefan menikah dengan Celine Evangelista.

2. Kevin Torsten

Instagram.com/kevin_torsten

Setelah putus dari Stefan William, Wilona sempat dikabarkan dekat dengan cowok blasteran Jerman bernama Kevin Torsten. Ia merupakan salah satu lawan main Wilona dalam sinetron Anak Jalanan. Bahkan, Kevin menunjukkan kekagumannya pada perempuan berzodiak Sagitarius tersebut dan mengatakan bahwa Wilona adalah sosok yang cantik dan pekerja keras. Meski begitu, keduanya kompak menjawab jika hubungan mereka hanya sebatas pertemanan saja.

3. Bryan Brain

Instagram.com/bryanchbrain

Natasha Wilona kembali dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan lawan mainnya di sinetron Anak Jalanan. Kali ini, Wilona disebut-sebut berpacaran dengan pemain pendatang baru bernama Bryan Brain. Wilona juga kerap memuji Bryan sebagai sosok yang berhati lembut. Sayangnya, kebaikan hati Bryan belum mampu meluluhkan Wilona, nih. Alhasil, hubungan mereka hanya sebatas pertemanan saja. 

4. Aliando Syarief

Instagram.com/aliandooo

Kedekatan Natasha Wilona dengan Aliando Syarief bermula lewat sinetron Mawar dan Melati yang mereka bintangi. Chemistry yang kuat di antara keduanya membuat netizen berpikir bahwa mereka terlibat cinta lokasi. Aliando juga sempat mengunggah fotonya bersama Wilona ke Instagram sehingga mengisyaratkan bahwa mereka memiliki hubungan khusus. Namun lagi-lagi, Wilona membantah kabar tersebut.

5. Verrell Bramasta

Instagram.com/bramastavrl

Bukan rahasia umum lagi, Natasha Wilona sempat berpacaran dengan Verrell Bramasta sejak akhir tahun 2017 lalu. Keduanya dikabarkan terlibat cinta lokasi setelah membintangi beberapa sinetron yang sama. Keduanya pun kerap liburan bareng dan mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di Instagram. Sudah mendapatkan restu dari orangtua, sayangnya hubungan mereka kandas di tahun 2019.

6. Fero Walandouw

Instagram.com/fero_walandouw

Setelah putus dari Verrell Bramasta, Natasha Wilona kerap digosipkan dekat dengan laki-laki lain. Salah satunya ialah aktor, Fero Walandouw. Gosip keduanya menjalin kedekatan spesial berawal setelah Wilona dan Fero dipertemukan dalam acara Extraordinary Love. Banyak netizen yang menilai keduanya cocok dan serasi, apalagi status mereka sama-sama sedang single. Wilona dan Fero pun tak menampik jika mereka menjalin kedekatan. Namun, hubungan mereka sampai saat ini hanya sebatas persahabatan.

7. Harris Vriza

Instagram.com/harrisvriza

Tak hanya Fero Walandouw, Harris Vriza juga sempat dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona. Kabar kedekatan mereka mulai mencuat usai keduanya kerap berkolaborasi membuat konten YouTube. Selain itu, keduanya juga sempat syuting bareng di sinetron Anak Jalanan sehingga menjadi dekat. Wilona sendiri terang-terangan menyebut bahwa Harris punya kepribadian yang baik dan friendly. Namun, ia menegaskan hubungan mereka hanya sebatas teman. 

8. Kevin Sanjaya

Instagram.com/kevin_sanjaya

Pebulu tangkis, Kevin Sanjaya, sempat menghebohkan media sosial usai memamerkan foto mesra dengan Natasha Wilona pada Oktober 2020 lalu. Dalam foto tersebut, Wilona terlihat memegang perut Kevin seraya ingin memeluk. Foto ini pun sontak membuat publik menduga jika keduanya telah resmi berpacaran. Sebelumnya, kabar kedekatan atlet dan pesinetron ini mulai tercium setelah mereka berkolaborasi membuat konten YouTube pada 2019 lalu. Meski demikian, keduanya tak pernah mengklarifikasi kebenaran status hubungannya.

9. Kevin Marsing

Dok. internet

Nama Kevin Marsing muncul ketika Natasha Wilona dikabarkan dekat dengan atlet, Kevin Sanjaya. Keduanya bahkan santer diberitakan pacaran setelah Kevin ikut memberikan kejutan ulang tahun Natasha yang ke--22 pada 15 Desember 2020. Bahkan, keduanya juga tak sungkan umbar kemesraan dengan memanggil sayang. Hal itu seolah membuktikan bahwa mereka memang telah resmi berpacaran. Kendati demikian, baik Wilona maupun Kevin tak pernah mengumumkan secara resmi hubungan mereka.

Di antara 9 laki-laki ini, mana yang menurutmu paling serasi dengan Natasha Wilona, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating