Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sudah Move On, 10 Artis Ini Temukan Tambatan Hati di Tahun 2021

Ada yang sudah dilamar, lho!

Windari Subangkit

Tahun 2021 menjadi tahun penuh cinta bagi sebagian artis Tanah Air. Pasalnya, beberapa di antara mereka menemukan tambatan hati setelah mengalami kegagalan di hubungan sebelumnya. Tak heran, kisah cinta mereka pun mencuri perhatian publik. Sedang dimabuk asmara, inilah 10 artis yang menemukan tambatan hati yang baru di sepanjang tahun 2021.

1. Perbedaan usia 13 tahun tak jadi penghalang Agnez Mo untuk jatuh cinta pada Adam Rosyadi. Meski menuai pro kontra, nyatanya mereka bahagia saat bersama.

Instagram.com/ryoshiadam

2. Tak lama usai bercerai dari Niko Al Hakim, Rachel Vennya move on pada sosok Salim Nauderer. Pasangan ini tampak sudah serius satu sama lain.

Instagram.com/rachelvennya

3. Terlibat cinta lokasi di sinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara dan Rendi Jhon dinilai sebagai pasangan yang serasi banget.

Instagram.com/glencachysaraofficial

4. Putus dari Zoe Abbas Jackson, Aditya Zoni kini berpacaran dengan Yasmine Ow. Baru 5 bulan pacaran, Adit mantap melamar Yasmine pada 15 Desember.

Instagram.com/yxsmine.ow

5. Sempat menutupi hubungannya, Via Vallen dan Chevra Yolandi akhirnya go public pada Juni lalu. Mereka cinlok setelah terlibat proyek musik bareng.

Instagram.com/viavallen

6. Move on dari Aisyah Aqillah, Athalla Naufal kini sudah menggandeng pacar baru, yakni seleb TikTok bernama Shannon Wong.

Instagram.com/athallanaufal7

7. Agustus lalu, Steffi Zamora dan Fero Walandouw mulai go public soal hubungan mereka. Perbedaan agama dan usia yang cukup jauh nggak jadi masalah untuk keduanya.

Instagram.com/steffizamoraaa

8. Mulai berpacaran sejak Oktober lalu, hubungan Dinar Candy dan Ridho Illahi cukup menarik perhatian publik karena kemesraan mereka.

Instagram.com/dinar_candy

9. Sempat putus, Harris Vriza akhirnya balikan lagi sama sang mantan, Haviza Devi Anjani. Keduanya cinlok di sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

Instagram.com/harrisvriza

10. Hampir tiga tahun menjadi single parent, Melanie Putria siap menikah lagi dengan dokter bernama Aldico Sapardan.

Instagram.com/melanieputria

IDN Media Channels

Latest from Dating