Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Iri! Ini 5 Perempuan yang Pernah Dekat dengan Devano Danendra

Nggak cuma Naura Ayu, lho!

Windari Subangkit

Menjadi seorang anak artis membuat kehidupan pribadi Devano Danendra kerap menjadi sorotan. Terlebih lagi kini ia juga ikut terjun ke dunia hiburan seperti sang mama, Iis Dahlia. Selain memiliki suara merdu, laki-laki kelahiran 23 September 2002 ini juga piawai berakting, lho! Beberapa film yang pernah ia bintangi pun mendapat respons positif dari penonton.

Di balik perjalanan kariernya, kisah asmara Devano juga tak luput dari pemberitaan. Remaja berusia 18 tahun ini diketahui sempat dekat dengan sejumlah aktris Tanah Air. Kedekatan mereka bahkan sukses bikin penggemar ikut baper. Nah, berikut ini Popbela akan membocorkan 5 perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Devano Danendra. Siapa, nih, yang paling cocok?

1. Steffi Zamora

Instagram.com/steffizamoraaa

Di tahun 2017 lalu, Devano Danendra santer dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan Steffi Zamora. Keduanya pun kerap membagikan foto berdua di Instagram dengan caption yang begitu romantis. Meski mengaku saling sayang dan menjaga perasaan, Devano mengungkapkan kalau ia dan Steffi tak pernah resmi pacaran. Keduanya mengklaim hubungan mereka seperti kakak adik.

2. Jennifer Coppen

Instagram.com/jennifercoppenreal20

Ketika sedang dekat dengan Steffi Zamora, secara mengejutkan beredar video mesra antara Devano dengan Jennifer Coppen. Dalam video yang beredar di awal tahun 2018 itu, Devano tampak mencium dan menggigit pipi Jennifer. Sontak saja keduanya langsung menuai hujatan dari netizen karena dinilai terlalu vulgar dan tak sesuai dengan usia mereka. Akhirnya, Devano pun angkat bicara. Ia mengatakan video tersebut sudah lama dan mengaku dirinya tak pacaran dengan Jennifer.

3. Brisia Jodie

Instagram.com/brisiajodie96

Di awal tahun 2019, Devano sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie. Keduanya sering terlihat menghabiskan waktu bersama dan membagikan momen manis di Instagram. Namun, Iis Dahlia tak merestui jika Devano dan Brisia pacaran karena mereka ternyata saudara jauh. Meski tak pernah terang-terangan mengaku pacaran, pada 2020 lalu Brisia mengungkapkan kalau ia dan Devano ternyata putus lewat chat.

4. Aisyah Aqilah

Instagram.com/aisyahaqilahh

Devano dan Aisyah Aqilah dipertemukan dalam film Melodylan. Di film garapan Fajar Nugros tersebut, keduanya berperan sebagai sepasang kekasih. Chemistry yang kuat lantas membuat para penggemar mereka baper dan kerap menjodoh-jodohkan keduanya. Namun, saat itu Aisyah diketahui sedang menjalin kasih dengan Athalla Naufal. Meski tak pacaran, tak sedikit netizen yang menilai keduanya serasi, lho!

5. Naura Ayu

Instagram.com/naura.ayu

Kabar kedekatan Devano dan Naura Ayu santer terdengar setelah keduanya beradu akting di film DoReMi & You. Rupanya sebelum main film bareng, Devano memang sudah lama naksir Naura dan berusaha mendekati putri sulung Nola ‘Be3’ itu selama 2 tahun. Jika selama ini Devano tak pernah mengaku punya hubungan istimewa, lain halnya dengan Naura. Pelantun lagu Rembulan itu justru terang-terangan mengungkapkan sudah pacaran dengan Naura sejak April 2019. Hubungan mereka pun mendapat respons positif dari orangtua masing-masing.

Untuk kamu yang ngefans dengan Devano, sepertinya kamu harus gigit jari, nih. Sebab, ia sudah menjalin kasih dengan Naura selama 2 tahun belakangan. Langgeng selalu untuk keduanya, deh!

IDN Media Channels

Latest from Dating