Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Makin Mesra, Intip 8 Gaya Pacaran Teuku Rassya dan Cleantha Islan

Pilih tidak menanggapi komentar miring

Puspita Ramadhani

Jalinan asmara Teuku Rassya dan kekasihnya, Cleantha Islan, tampaknya semakin romantis. Hal itu terlihat dari unggahan Rassya di Instagram, yang menampilkan momen-momen manisnya bersama sangp pacar.

Keromantisan yang selalu ditunjukkan Rassya pada Cleantha rupanya mengundang rasa cemburu penggemarnya. Di beberapa unggahan, banyak yang mengaku bahwa mereka patah hati setiap kali aktor pemain 'Argantara' ini pamer kemesraan. 

Bahkan, sebagian dari mereka juga nggak segan menaruh komentar negatif pada Cleantha, lho! Mulai dari penampilan hingga gaya pacaran, semua tak luput dari penilaian netizen

Memangnya, seperti apa gaya pacaran Teuku Rassya dan Cleantha Islan? Yuk, lihat di bawah ini. 

1. Tepat di hari ulang tahunnya pada 4 Februari lalu, Rassya mengunggah potret terbaru ia dengan kekasih. Seperti yang terlihat, pasangan ini gemar menggunakan pakaian senada saat hadir di beberapa acara.

instagram.com/teukurassya

2. Dua tahun bersama, Rassya dan Cleantha juga telah beberapa kali liburan bersama, lho. Warganet yang merasa panas, kerap menyuruh mereka agar segera menghalalkan hubungannya.

instagram.com/cleanthaislan

3. Bak pasangan yang setia, baik Cleantha maupun Rassya selalu bergantian menemani aktivitas pasangannya.

instagram.com/teukurassya

4. Seperti satu ini. Punya pacar seorang aktor membuat Cleantha ikut hadir di acara Gala Premiere film yang dibintangi kekasihnya itu.

instagram.com/teukurassya

5. Puasa dan Lebaran bersama, ternyata hubungan mereka sudah sangat terbuka kepada keluarga masing-masing. Keduanya pun sudah mendapat restu!

instagram.com/cleanthaislan

6. Kencan yang dilakukan dua sejoli ini tak jauh berbeda dengan pasangan muda saat ini. Rassya sering mengajak Cleantha dinner romantis di beberapa hari penting mereka.

instagram.com/teukurassya

7. Bemesraan di photobox juga nggak boleh ketinggalan. Dari berpelukan hingga saling membalas kecupan tak ragu mereka pamerkan.

instagram.com/teukurassya

8. Meski banyak yang mengatakan bahwa Cleantha tak cocok dengan Rassya lantaran penampilannya yang tampak lebih tua, tapi keduanya tetap kompak dan memilih untuk tidak menanggapi komentar pedas tersebut.

instagram.com/teukurassya

IDN Media Channels

Latest from Dating