Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gara-Gara Ini Lady Gaga dan Bradley Cooper Sampai Digosipkan Pacaran

Secretly in love?

Suhaiela

Baru-baru ini publik dibuat heboh dengan kabar yang menyebutkan kalau pelantun lagu Poker Face, Lady Gaga tengah berpacaran dengan lawan mainnya di film A Star Is Born, Bradley Cooper. Chemistry keduanya memang membuat para penggemar menginginkan hubungan mereka terjadi di dunia nyata. Hmm, sebenarnya mereka pacaran nggak sih? Berikut 5 alasan kenapa Lady Gaga sampai digosipkan pacaran dengan Bradley Cooper.

1. Bermain film A Star Is Born

thenational.ae

Kita semua tahu kalau awal mula Gaga digosipkan berpacaran dengan Cooper karena mereka terlibat di dalam film yang sama yaitu A Star Is Born. Chemistry yang dibangun oleh Ally dan Jackson Maine ini membuat fans jadi baper dan bahkan fans kerap menjodoh-jodohkan mereka agar bisa menjadi pasangan kekasih di dunia nyata. 

2. Mengisi soundtrack film yang dibintangi

vox.com

Tak hanya bermain di film A Star Is Born, Gaga dan Cooper juga mengisi soundtrack dari film yang dibintanginya seperti Shallows, I'll Never Love Again, dan I Don't Know What Love Is. Video klip yang dibintangi mereka tampak terlihat sangat mesra yang juga mengambil latar dari adegan romantis dari film mereka. 

3. Cooper menyatakan kekagumannya terhadap Gaga

billboard.com

Ketika menghadiri Toronto Film Festival, Cooper mengutarakan kekagumannya terhadap Gaga yang saat itu ia menonton penampilan Gaga menyanyikan lagu penyanyi legendaris Édith Piaf 'La Vie en Rose' ."Dia membuat kagum seluruh ruangan ketika dia keluar. Itu gila", ucap laki-laki berusia 44 tahun itu yang mengaku kalau dirinya sangat ingin tampil sangat keren seperti Gaga. Ia juga sangat ingin berperan sebagai Gaga namun pada versi A Star Is Born

4. Gaga mengajak Cooper makan di rumahnya

harpersbazaar.com

Sebelumnya, ketika ingin membahas proyek pada film A Star Is Born. Gaga dan Cooper saling mengobrol satu sama lain sambil makan pasta sekaligus bermain piano menyanyikan lagu 'Midnight Special' milik Creedence Clearwater Revival. "Setelah 10 menit, kami makan makanan buatan sendiri, yang dia (Gaga) masak". Tak hanya itu, Gaga juga memuji chemistry yang mereka dapatkan pada duet pertama bersama Cooper, "Aku memandangnya dan berkata, 'Bradley, suaramu luar biasa. Kamu punya suara yang khas',"

5. Gaga terlihat nggak memakai cincin pertunangan

cosmopolitan.com

Gaga yang diketahui telah bertunangan dengan Christian Carino ini terlihat nggak mengenakan cincin pertunangannya di ajang Grammy Awards 2019. Rumor yang beredar menyebutkan kalau keduanya telah berpisah setelah 4 bulan mereka melangsungkan pertunangan.

So, apa tanggapanmu Bela tentang hubungan Lady Gaga dan Bradley Cooper?

IDN Media Channels

Latest from Dating