Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sudah Move On, Ini 10 Potret Mesra Artis Janda dan Duda Bareng Pacar

Ada yang sudah dilamar juga!

Ratumas Ovvy

Rumah tangga yang berakhir dengan perceraian membuat para artis ini menyandang status duda dan janda. Namun, kegagalan ini nggak berarti membuat mereka trauma untuk kembali menjalin hubungan asmara.

  1. Meski pernah gagal, mereka berhak untuk mendapat kebahagiaan dengan orang baru. Sudah move on dan siap melangkah lagi, berikut ini sepuluh potret mesra artis janda dan duda bersama kekasih mereka.

1. Resmi menjanda sejak Februari 2021, Rachel Vennya dikabarkan dekat dengan Salim Nauderer. Keduanya bahkan liburan bersama ke Dubai, lho!

Instagram.com/rachelvennya

2. Cinlok di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah, Faradilla Yoshi kini menjalani hubungan serius dengan Bryan McKenzie yang berstatus duda.

Instagram.com/faradillayoshi

3. Setelah bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia menjalin kasih dengan Wijaya Saputra. Pebasket ini menemaninya dalam suka dan duka.

Instagram.com/gisel_la

4. Nggak banyak yang tahu bahwa Juna Rorimpandey pernah menikah. Koki keren ini kini berpacaran dengan Citra Anidya yang berprofesi sebagai DJ.

Instagram.com/ncit90

3. Jarang dikabarkan dekat dengan lelaki setelah bercerai, Gracia Indri tiba-tiba mengunggah potret mesranya bersama seorang pria bule.

Instagram.com/graciaz14

6. Akan segera mengakhiri masa duda, Mike Lewis telah melamar Janisaa Pradja saat mereka tengah berlibur di Eropa.

Instagram.com/mike_lewis

7. Menjalin hubungan serius dengan Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa sudah dekat dengan Azka dan keluarga kekasihnya ini.

Instagram.com/sabrinachairunnisa_

8. Menyandang status janda sejak 2019, Melanie Putria kini menjalin hubungan asmara dengan dokter bernama Aldico Sapardan.

Instagram.com/aldicosapardan

9. Beda usia 18 tahun nggak menjadi penghalang bagi Irma Darmawangsa dan Irfan Sebastian untuk menjalin hubungan yang serius.

Instagram.com/irmadarmawangsa

10. Lama nggak terdengar kabarnya, Manohara Odelia kini berpacaran dengan vokalis band Seringai, Arian Arifin Wardiman.

Instagram.com/aparatmati

Itulah sepuluh potret romantis artis berstatus janda dan duda bersama kekasih baru mereka. Semoga hubungannya kali ini langgeng hingga pernikahan.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Pernah Gagal, 10 Potret Romantis Artis Janda dan Duda Bersama Kekasih"

IDN Media Channels

Latest from Dating