Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cinlok, 7 Pasangan Artis Thailand Ini Punya Hubungan yang Langgeng

Hubungan mereka berawal dari rekan kerja

Raden Putri

Kehidupan artis Thailand memang berhasil menyita perhatian para penggemar. Selain karena perjalanan karier mereka, kisah cinta artis dari negara Gajah Putih ini juga tak kalah menarik untuk dibahas. 

Memiliki lingkungan kerja yang sama, tak jarang membuat banyak artis akhirnya menjalin hubungan asmara dengan rekan kerjanya. Kisah cinta lokasi dari teman kerja hingga menjadi teman spesial pun tak jarang terjadi di industri hiburan, termasuk di Thailand.

Seperti para selebriti ini, yang tak sungkan untuk go public dan berbagi kemesraan mereka di media sosial. Berikut 7 potret pasangan artis Thailand yang paling romantis versi Popbela.

1. Mark Prin dan Kimmy Kimberley

Instagram.com/mark_prin

Mark Prin dan Kimmy Kimberley disebut sebagai pasangan selebriti papan atas Thailand karena sama-sama memiliki karier yang cemerlang. Hubungan keduanya berawal dari bermain di drama yang sama pada tahun 2012 lalu. Hingga kini, hubungan mereka pun memasuki tahun ke-10. Wah, langgeng banget, nih!

2. Chantavit Dhanasevi dan Davika Hoorne

Instagram.com/terchantavit

Pada tahun 2017, Chantavit Dhanasevi dan Davika Hoorne dipasangkan dalam sebuah drama Chai Mai Jing Ying. Setelah drama tersebut selesai, hubungan keduanya menjadi semakin dekat. Meski sering menunjukkan kedekatannya di media sosial, namun pasangan ini sempat tak mengkonfirmasi hubungan mereka.

Hingga saat ini, hubungan Ter Chantavit dan Davika Hoorne masih berjalan harmonis dan mendapat dukungan dari para penggemar untuk segera ke pelaminan.

3. Nadech Kugimiya dan Urassaya Sperbund

Instagram.com/kugimiya

Pasangan ini pertama kali bertemu di drama Duang Jai Akkanee yang tayang tahun 2010. Lewat drama ini pun Nadech Kugimiya dan Urassaya Sperbund dekat dan berlanjut menjadi sepasang kekasih.

Kini, mereka menjadi pasangan yang diidolakan anak muda karena karena keharmonisannya. Ditengah kesibukan sebagai artis, Nadech dan Urassaya sukses mempertahankan hubungan asmaranya yang sudah berjalan lebih dari 10 tahun.

4. Ken Phupoom dan Esther Supreeleela

Instagram.com/ken_phhupoom

Berawal dari menjadi pasangan di sebuah pemotretan majalah pada tahun 2015, hubungan Ken Phupoom dan Esther Supreeleela menjadi semakin lengket. Beberapa tahun kemudian, keduanya pun mengkonfirmasi jalinan asmara mereka. Kehangatan pasangan ini sukses bikin baper, deh!

5. Push Putticai dan Jooy Warattaya

Instagram.com/warattaya

Setelah lima tahun berpacaran, aktor yang terkenal melalui series U-Prince, Push Putticai, akhirnya melamar sang kekasih, Jooy Warattaya. Pada November 2018 lalu, keduanya membawa hubungan mereka ke jenjang yang serius, yakni pernikahan.

Setelah lima tahun menikah, kini keduanya akan menjadi orangtua. Jooy mengumumkan kehamilan pertamanya melalui akun Instagram pribadinya @warattaya pada 11 Juni 2022 lalu.

6. Napat Injaiuea dan Marie Broenner

Instagram.com/marie_broenner

Pada Juni 2019, dunia hiburan Thailand dikejutkan dengan kabar dari Marie Broenner. Dia mengkonfirmasi hubungan asmaranya dengan Napat Injaiuea. Mereka diketahui bertemu di lokasi syuting drama Luk Krung. Semoga langgeng selalu, ya!

7. Kao Jirayu dan Violette Wautier

Instagram.com/violletewautier

Kedua pasangan ini sempat bermain di series yang sama, O-Negative. Series tersebut tayang pada 2016 lalu. Chemistry keduanya di layar kaca pun ternyata berlanjut ke dunia nyata, lho.

Pada tahun tahun 2019, Kao Jirayu dan Violette Wautier kompak mengkonfirmasi hubungan mereka. Keduanya dinilai sebagai pasangan yang serasi banget, nih.

Meski sama-sama memiliki kesibukan di dunia hiburan, ternyata mereka tetap bisa mempertahankan hubungan mereka, ya. Menurutmu, siapa yang paling romantis, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating