Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Walau Sempat Selingkuh, Ini 5 Alasan Lelaki Tetap Memilih Pasangannya

Ia tahu mana yang lebih baik

Putri

Akhir-akhir kasus perselingkuhan yang kerap kali terjadi pada kehidupan masyarakat. Dari perselingkuhan tersebut, sesempurna apa pun sosok yang menjadi selingkuhannya, seseorang tetap akan lebih memilih pasangannya.

Meski terkesan egois tetap ada banyak sekali alasan yang dikatakan oleh laki-laki, mengapa ia masih tetap bertahan dan mempertahankan pasangannya? Beberapa alasan di bawah ini akan menjawabnya.

1. Lebih mengenal baik dan buruk pasangannya daripada perempuan lain

Sebelum ia mengenal selingkuhannya, ia sudah terlebih dahulu mengenal pasangannya. Mengetahui lebih dalam tentang karakter baik dan buruknya pasangan. Meski alasan yang diucapkan mengapa ia selingkuh adalah bahwa adanya kekurangan dalam diri pasangannya.

Ketika laki-laki sadar bahwa tindakan selingkuh sangat nggak baik, maka ia akan memilih pasangannya kembali. Meninggalkan selingkuhannya meskipun dia lebih baik, tapi waktu yang dihabiskan bersama dengan selingkuhan tidaklah lama. Ia hanya mengenalnya sesaat, berbeda dengan pasangannya yang sudah lama ia kenal.

2. Hanya pasangannya yang mampu menerima dirinya dengan apa adanya

Pexels.com/Shukhrat Umarov

Pasangan yang selama ini ada di kehidupannya sangatlah mencintai dan menyayangi dirinya. Mengerti setiap hal yang diinginkanya dan menerima dirinya dengan apa adanya. Meskipun ia sudah mengetahui prilaku buruknya.

Memiliki pasangan yang bisa menerima dirinya dengan segala kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya sangat jarang terjadi dalam kehidupan masyarakat. Oleh sebab itulah mengapa laki-laki sangat beruntung memiliki pasangan yang seperti itu dan akan tetap memilihnya meskipun ia memiliki kekasih baru yang lebih cantik.

3. Kenangan yang dilalui dengan pasangan jauh lebih banyak dibanding dengan yang lain

Saking lamanya ia menjalin hubungan bersama dengan pasangan, ia sudah banyak memiliki kenangan. Bahkan kenangan-kenangan tersebut nggak mudah dilupakan begitu saja ketika dirinya menemukan perempuan yang baru.

Meski sedang bersama dengan selingkuhannya, tapi percayalah didalam lubuk hatinya yang paling dalam ia masih memikirkan tentang pasangannya. Membayangkan saat indah bersama pasangan yang masih selalu membekas. Sedangkan jika ia memilih selingkuhannya ia masih belum memiliki kenangan apa pun bahkan ia masih belum mengenal jauh terhadap selingkuhannya.

4. Sudah melalui lebih banyak suka dan duka dengan pasangan

Unsplash.com/Djim Loic

Selain kenangan yang diukir bersama dengan pasangannya, ia pun akan merasa bahwa bersama dengan pasangannya ia telah melalui banyak hal. Banyak suka dan duka yang telah dilewatinya. Nggak banyak perempuan yang mau diajak suka dan duka bersama dalam mengarungi kehidupan bersama dengan laki-laki. Oleh sebab itulah mengapa ia lebih memilih pasangannya, karena bersama dengan pasangannya ia dapat menjalani hidupnya dengan penuh dukungan dan rasa cinta.

5. Perempuan yang pantas untuk di pertahankan hanyalah pasangannya

Sejatinya perempuan baik-baik nggak akan mau untuk diajak pacaran saat tahu kekasihnya sudah memiliki pasangan. Ia akan memilih mundur dan mengesampingkan perasaannya, karena dirinya mengetahui hal tersebut menyakitkan bagi keduanya. Ketika laki-laki selingkuh, ia sama sekali nggak memikirkan untuk serius dengan selingkuhannya sebab ia hanya main-main saja dan sedang menyingkirkan rasa bosannya pada pasangan.

Itulah 5 alasan laki-laki lebih memilih pasangannya dibandingkan dengan yang lainnya paska terjadinya perselingkuhan. Untukmu yang sedang menjalin hubungan percintaan semoga dijauhkan dari perbuatan selingkuh, ya!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan pada laman IDN Times dengan judul "Kenapa Ada Orang yang Lebih Pilih Hidup dengan Selingkuhannya?"

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Dating