Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Lagu Cinta Taylor Swift untuk Joe Alwyn yang Kini Tinggal Kenangan

Lagunya bikin baper!

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Hubungan Taylor Swift dan Joe Alwyn dikabarkan kandas setelah menjalin asmara selama enam tahun. Seperti diketahui, keduanya mulai berpacaran sejak tahun 2016 dan sangat tertutup. Hingga akhirnya, Taylor dan Joe mulai memberi sedikit bocoran ke publik tentang hubungan mereka dengan sebuah lagu mau pun media sosial.

Jalinan asmara mereka dikisahkan melalui beberapa lagu yang dinyanyikan Taylor Swift. Penyanyi berusia 33 tahun itu memang kerap menulis lagu cinta, terutama membuat lagu yang terinspirasi dari sang kekasih. Sekarang tinggal kenangan, inilah deretan lagu cinta Taylor Swift untuk Joe Alwyn.

1. "...Ready for it?"

Taylor Swift pertama kali mengisahkan hubungannya dengan Joe Alwyn dalam lagu "...Ready for it"  dari album Reputation. Lagu ini menceritakan bagaimana mereka memulai jalinan asmara itu secara perlahan agar hubungan mereka langgeng. Dari video musiknya sendiri menampilkan beberapa Easter Egg tentang kekasihnya. Bermula dari tahun lahir sampai namanya dalam karakter Tionghoa.

2. "End Game"

Seperti kelanjutan lagu di atas, Taylor Swift seolah ingin memperjelas lagi untuk menjalin hubungan lebih jauh dengan Joe Alwyn dalam lagu "End Game" . Video musik ini dibuat di London, dengan memperlihatkan beberapa cuplikan saat Taylor Swift memakai kalung berinisial J.

3. "Delicate"

Dalam lagu "Delicate", penyanyi asal Amerika Serikat ini melatunkan lirik tentang jatuh cinta pada seorang lelaki di saat reputasinya runtuh, ini kemungkinan mengacu pada awal hubungannya dengan Joe Alwyn. Selain itu, lagu ini juga berisi bagaimana mereka menyelinap ke tempat pribadi untuk bersama. 

4. "King of My Heart"

Selanjutnya, ada lagu "King of My Heart" yang dirilis pada tahun 2017. Lagu cinta Taylor Swift untuk Joe Alwyn yang satu ini seperti menggambarkan tentang bagaimana mantan-mantan kekasihnya terdahulu tidak sebaik Alwyn. Di sisi lain, dia juga membicarakan tentang hubungan mereka yang tertutup.

5. "Gorgeous"

Lagu dengan genre pop country ini adalah lagu ketika Taylor Swift jatuh hati kepada Joe Alwyn usai momen pertemuan mereka di Met Gala 2016. Dalam lagu cinta bertajuk "Gorgeous" ini, Taylor Swift menceritakan tentang mata biru laut dari sang mantan kekasih, dan aksen Inggris Joe Alwyn yang mengagumkan saat mereka bertemu.

6. "Lover"

Lagu "Lover"  yang rilis di tahun 2019 ini memberi kilasan saat dirinya menemukan orang baru setelah berbagai patah hati yang dirasakan. Dalam sebuah wawancara, Taylor Swift juga menuturkan bahwa lagu ini menggambarkan kisahnya dalam menemukan cinta sejati, termasuk tentang Joe Alwyn.

7. ''Call It What You Want"

Taylor Swift menyanyikan lagu "Call It What You Want"  yang bermakna tentang dirinya yang merasa beruntung karena memiliki Joe Alwyn. Seperti halnya saat Taylor Swift diterpa gosip miring, ada sosok Joe Alwyn yang selalu di sisinya. Dalam lagu ini, penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 itu menyiratkan bahwa ia sudah memercayai sang aktor seperti saudara sendiri.

Itulah deretan lagu cinta Taylor Swift untuk Joe Alwyn yang kini tinggal kenangan, namun tetap menjadi favorit bagi penggemar mereka.

IDN Media Channels

Latest from Dating