Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Balikan Lagi, Ini 12 Potret Kisah Cinta Bradley Cooper dan Irina Shayk

Tiga tahun berpisah, kini mereka bersama lagi

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Model Irina Shayk dan aktor Bradley Cooper membawa kabar mengejutkan. Pasangan Hollywood ini dikabarkan telah kembali bersama usai membagikan potret liburan berdua di pantai Bahama, setelah tiga tahun berpisah.

Beberapa potret itu dibagikan oleh Irina Shayk melalui Instagram, pada Minggu (29/8/2022). Bahkan, caption dalam unggahannya, model asal Rusia itu menggunakan emoji hati merah.

Seperti diketahui, Irina Shayk dan Bradley Cooper berpisah pada tahun 2019 lalu. Meski demikian, keduanya tetap menjalin hubungan baik demi membesarkan putri mereka yang berusia lima tahun, Lea De Seine. Setelah perpisahan mereka, baik Bradley maupun Irina tampak move on dengan memiliki pasangan baru.

Tak selang lama dari perpisahan mereka, model berusia 36 tahun itu dirumorkan berkencan dengan Vito Schnabel dan Kanye West. Tak hanya Irina, Melansir dari Page Six, aktor Nightmare Alley itu juga pernah berkencan dengan mantan ajudan utama Hilarry Clinton, Huma Abidin, pada Juli 2022.

Sebelum membagikan potret liburan, pasangan ini sudah terlihat bersama dalam berbagai kesempatan. Bahkan, mereka pernah berjalan bergandengan tangan di NYC pada tahun 2021. 

Kini, mereka dikabarkan telah balikan. Seperti apa, ya, potret kisah cinta mereka dari awal pertemuan hingga balikan? Yuk, simak!

1. Bradley Cooper dan Irina Shayk pertama kali bertemu pada tahun 2015, ketika mereka menghadiri produksi Finding Neverland bersama. Kala itu, mereka diduga sudah berkencan.

Usmagazine.com

2. Pasangan Hollywood itu menghadiri L'Oreal Red Obsession Party sebagai bagian dari Paris Fashion Week pada Maret 2016. Keduanya terlihat berciuman dengan penuh gairah pada acara tersebut.

etonline.com

3. Sebuah media mengonfirmasi kehamilan anak pertama dari pasangan ini pada November 2016. Bersamaan dengan Irina yang memulai karier di Victoria's Secret Fashion Show sekaligus memperlihatkan baby bump-nya.

etonline.com

4. Muncul sebuah rumor bahwa mereka sudah bertunangan. Ini terlihat ketika Irina Shayk memakai cincin di jari manisnya saat berpergian ke Los Angeles.

Elle.com

5. Irina Shayk melahirkan putri pertamanya dengan Bradley Cooper pada 21 Maret 2017, yang diberi nama Lea De Seine Shayk Cooper.

Harper's bazaar.com

6. Berusaha menjaga hubungan tetap private, keduanya terlihat bahagia saat menghadir Met Gala di New York tahun 2018.

Radio4.Gr

7. Irina Shayk hadir sebagai kekasih suportif, ketika Bradley ketika dia mendapat nominasi di Golden Globes 2019 untuk film yang disutradarai sekaligus dibintanginya, A Star is Born.

Etonline.com

8. Sedihnya, pada Juni 2019, pasangan ini dikabarkan tidak lagi akur. Isu keretakan hubungan pun mulai merebak.

Dok.internet

9. Usai beredar rumor tidak akurnya hubungan mereka, beberapa media mengabarkan bahwa Irina Shayk dan Bradley Cooper telah mengakhiri asmaranya setelah empat tahun bersama pada Juni 2019.

Foxnews.com

10. Meski sudah tak lagi bersama, keduanya tetap menjalin hubungan baik demi putri mereka, Lea De Seine.

harperbazaar.com

11. Model asal Rusia berusia 36 tahun itu sempat dikabarkan dekat dengan Kanye West usai perpisahannya dengan sang aktor. Namun, pada November 2021, Irina terlihat memegang lengan Cooper saat berjalan-jalan di West Village Manhattan.

livesporttv.com

12. Kerap bersama dalam beberapa kesempatan, hingga Agustus 2022 ini, keduanya dikabarkan balikan lagi setelah Irina membagikan foto liburan bersama dengan aktor berusia 47 tahun itu melalui Instagram.

Instagram.com/irinashayk

Itulah 12 potret kisah cinta Bradley Cooper dan Irina Shayk dari awal pertemuan hingga balikan lagi. Para penggemar pun turut senang dengan kabar bahagia sekaligus mengejutkan ini. Semoga langgeng, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating